7.
PRIBADI TEKNOLOGI
7.7
PEMBACA E-BOOK: Mesin Pembaca Baru
Sebuah
e-book, atau buku elektronik, adalah teks elektronik, digital-media setara
dengan buku cetak konvensional. Anda dapat membaca e-book pada Anda komputer
pribadi atau smartphone (seperti iPhone atau BlackBerry), jenis perangkat
Barnes & Noble bertujuan untuk dalam menawarkan 700.000 e-buku.
Anda dapat
membacanya pada perangkat keras khusus yang dikenal sebagai pembaca e-book, perangkat
khusus dirancang untuk memungkinkan orang untuk membaca buku elektronik.
Contoh yang paling
terkenal adalah Amazon Kindle (dalam tiga versi) dan Sony Reader, tetapi
pesaing datang ke depan dengan perangkat mereka sendiri, seperti Barnes &
Noble Logic eReader Plastic.
72 pembaca e-book (Lainnya:
Bookeen ini
Cybook, Elonex e-book, ide-ide tak berujung ini BeBook, Astak ini Hanlin
eReader dan EZ
Reader, Interead ini COOL-ER, Samsung Papyrus dan SNE-50K, IREX ini Iliad dan
Digital Reader.
Bagaimana
Pekerjaan E-Book Pembaca
pembaca
e-book yang berbeda menggunakan format e-software yang berbeda mereka termasuk
Adobe. Acrobat, Microsoft Reader, dan format terbuka yang disebut ePub. Amazon
Kindle menggunakan format yang disebut Topaz (yang dapat dibaca pada iPod Touch
dan iPhone demikian juga). Sony Reader menggunakan ePub, dan juga dapat
menangani dokumen PDF.
Apa yang membuat
pembaca e-book seharusnya lebih mudah untuk dibaca daripada e-buku melihat pada
PC Anda memantau? Kedua Kindle dan Sony menggunakan sesuatu yang disebut
Vizplex (Dibuat oleh E Ink), nama dagang-tanda dari zat berlapis yang membuat up
area tampilan 6-inci-tinggi yang Anda baca dari. Vizplex adalah
"elektronik
kertas "yang
dikembangkan untuk bertindak seperti kertas nyata, mengandalkan cahaya yang
dipantulkan, tidak backlight yang digunakan oleh komputer dan layar ponsel,
yang dapat sulit di mata. Dengan demikian, Kindle 2 mendukung 16 warna abu-abu
(tapi tidak ada warna), untuk membuat foto yang tajam, dan tidak ada silau,
tidak ada kelelahan mata-dan tidak ada konsumsi baterai. Setelah memperoleh
e-book reader-apa bisa dapat $ 300 (Sony Reader), $ 299 (Kindle 2), atau $ 489
(Kindle DX), misalnya-Anda mungkin kemudian men-download buku oleh akses
nirkabel. 74 Tombol fitur kontrol mesin (berikutnya / sebelumnya Halaman, menu,
dan sebagainya). Built-in baterai terakhir sekitar dua minggu jika nirkabel kemampuan
off, sekitar empat hari jika pada.
Jika Anda
menghidupkan DX pada sisinya, layar berubah dari portrait ke landscape. Kindle
DX memiliki 9,7 inci layar (dibandingkan dengan Kindle 2 6-inci), yang dirancang
untuk digunakan dengan surat kabar, majalah, dan buku teks.
Manfaat
Pembaca E-Book
Ada
banyak manfaat untuk memiliki sebuah e-book reader. Satu e-book reader bisa
menyimpan ratusan
atau bahkan ribuan buku-1.500 buku, dalam kasus Kindle 2, 3500 untuk Kindle DX.
Jadi, bukannya membawa beberapa buku di sekitar, anda hanya gadget tunggal,
yang akan menjadi lebih ringan dan menempati ruang kurang dari buku
konvensional atau buku. Dapat men-download e-book melalui nirkabel koneksi.
Jenis ukuran dan jenis wajah dapat disesuaikan. Sebuah e-book dapat dibaca di cahaya
redup. Teks dapat dicari secara otomatis dan cross-referenced. Anda bisa
bookmark halaman, mencari di dalam perpustakaan Anda, mencari definisi, dan
menjelaskannya teks.
Kerugian
dari Pembaca E-Book
Keluhan
terbesar tentang pembaca e-book 2009 telah harga tinggi. Konsumen harus
mempertimbangkan risiko membeli $ 300 atau $ 400 alat membaca yang dapat dengan
mudah hilang, rusak, dicuri, atau hack dibandingkan dengan membeli buku biasa
di sepersepuluh atau kurang dari harga. Seorang penulis juga menemukan
kesalahan dengan cara foto-foto, grafik, diagram, karakter asing, dan tabel
muncul di layar abu-abu dari Kindle. Itu ilustrasi yang indah dan gambar dalam
versi cetak dari satu buku ilmu ternyata sulit untuk membuat keluar dalam versi
elektronik.
Tabel
dalam medis Buku yang kacau dan kode warna hilang. Grafik yang rumit dalam yang sangat mahal buku
rekayasa benar-benar terbaca dalam bentuk elektronik. Beberapa mengeluh bahwa
e-teks biaya terlalu banyak di awal, bahwa mereka canggung dan tidak nyaman,
yang penerbit membuat mereka sulit untuk berbagi dan cetak, bahwa mereka tidak
dapat disimpan untuk referensi di masa mendatang, dan bahwa mereka tidak dapat
dijual kembali. Memang, salah satu penelitian terhadap 504 mahasiswa ditemukan bahwa
75% mengatakan mereka lebih suka mencetak teks-teks digital.
9.
ANTANGAN DIGITAL AGE Masyarakat
& Teknologi Informasi Hari
ini
9.4
KUALITAS-OF-LIFE ISU: The Environment, Kesehatan Mental, Perlindungan Anak, &
tempat kerja
Berikut
ini kami beberapa lainnya kualitas hidup masalah yang berkaitan dengan
teknologi informasi.
Masalah
lingkungan
Sebuah
studi untuk Environmental Protection Agency memperkirakan pada tahun 2007 bahwa
pusat-pusat data, mereka server, dan terkait pendinginan dan penggunaan
infrastruktur tambahan mereka sekitar 1,5% dari total konsumsi listrik Amerika
Serikat. Dengan demikian, banyak perusahaan mengambil langkah-langkah untuk
merancang ulang pusat data mereka untuk mengurangi menguras energi.
Produsen
dari komputer pribadi juga menangani masalah energi, menambahkan
fitur hijau
seperti mempercepat masuk ke mode tidur hemat daya. Banyak lingkungan lainnya tantangan
tetap-untuk Misalnya, manufakturdan penggunaan oleh-produk, pembuangan
oleh-produk, lingkungan polusi, dan kemungkinan risiko nanoteknologi.
MANUFACTURING
& PEMAKAIAN BY PRODUK Banyak
masyarakat yang ingin memiliki komputer dan produsen chip menemukan ada karena
mereka memandang mereka untuk menjadi "bersih" industri. Wireless sistem
dapat mengganggu alat pacu jantung dan perangkat penyelamatan lainnya di rumah
sakit. pusat data di dunia diproyeksikan mengungguli industri penerbangan
sebagai rumah kaca polusi gas dengan 2020.
PEMBUANGAN
BY-PRODUK Teknologi
yang cepat akan usang. Diperkirakan bahwa 3% dari mikroprosesor dan chip
memori, misalnya, pergi usang setiap bulan. produk elektronik Amerika membuang per tahun
(termasuk 157 juta xproduk komputer, naik dari 47 juta pada tahun 2005)? Kurang
dari 20% dari semua elektronik limbah daur ulang, menurut Badan Perlindungan
Lingkungan. Sebagian besar limbah elektronik yang angin di bangsa 2.200 tempat
pembuangan sampah mengandung sejumlah besar timbal dan racun lain yang dapat
larut ke dalam air tanah atau menghasilkan dioksin dan agen penyebab kanker
lainnya ketika dibakar. Dell, Gateway, dan Hewlett-Packard semua telah
menciptakan program dimana pengguna dapat mengirim komputer yang tidak
diinginkan untuk donasi, perbaikan, atau daur ulang. staples mengambil cartridge
printer lama kembali untuk didaur ulang. Hewlett Packard membuat printer baru
dari bahan daur ulang.
Blight
LINGKUNGAN Sebut
saja "techno-hawar." Ini adalah
polusi visual yang
diwakili oleh hutan menara nirkabel, atap antena, piring satelit, dan semua
tiang listrik atasnya dengan transformer dan dirangkai dengan listrik, telepon,
TV kabel, dan lainnya kabel terkemuka dari segala arah. Sebagai jaringan
listrik bangsa menjadi lebih meresap, sehingga, orang khawatir, akan menonjol,
teknologi jelek di fisik kita lingkungan hidup.Akhirnya Keputusan untuk
menyetujui atau menolak menara nirkabel tinggal dengan Federal Communications Komisi.
RISIKO
MUNGKIN nanotube
Beberapa lingkungan khawatir bahwa penyebaran bahan nanoteknologi-memanipulasi
seperti karbon, seng, dan emas di molekul tingkat-bisa membuat kontaminan yang
ukurannya kecil membuat berbahaya. Banyak penelitian pada hewan yang melibatkan
nanotube karbon, serat karbon superstrong yang sekarang digunakan dalam produk
seperti tenis raket dan yang mungkin menggantikan silikon dalam transistor
pernah mungil, memiliki tidak menemukan mereka untuk menjadi berisiko. Kebanyakan
orang mungkin tidak terancam oleh nanotube, para ilmuwan menyimpulkan, tetapi
orang-orang bekerja dengan mereka di laboratorium atau produsen nanotube disarankan
untuk mengambil tindakan pencegahan ekstra.
Masalah
Mental-Kesehatan
ISOLASI? Otomatisasi memungkinkan kita
untuk pergi tanpa benar-benar berbicara
dengan menyentuh
orang lain. Sebuah
survei Stanford University yang dipimpin oleh Norman H. Nie dari Stanford Lembaga
Studi Kuantitatif Masyarakat menemukan bahwa, sebagai orang-orang menghabiskan lebih
banyak waktu online, mereka memiliki sedikit waktu untuk hubungan kehidupan
nyata dengan keluarga dan teman. "Sebagai penggunaan internet menjadi
lebih luas," prediksi rekan penulis studi, "Itu akan memiliki efek
yang semakin mengisolasi dari masyarakat. Sebuah jajak pendapat dari 2.030
orang usia 12 dan menemukan bahwa 28% orang Amerika pada tahun 2008 mengatakan
mereka telah menghabiskan kurang waktu dengan anggota keluarga mereka
dibandingkan dengan 11% yang mengatakan bahwa dua tahun sebelumnya, perubahan
bertepatan dengan munculnya jaringan sosial.
PERJUDIAN Perjudian sudah tersebar luas di
Amerika Utara, tetapi informasi teknologi membuat hampir tidak dapat dihindari.
Meskipun perjudian dengan kawat adalah ilegal
di Amerika Serikat, komputer host untuk internet kasino dan buku olahraga telah
dibentuk di pajak Karibia havens. Satelit, decoder, dan perangkat
remote-control memungkinkan pemirsa TV untuk melakukan taruhan pacuan kuda dari
rumah. Dalam keadaan ini, penegakan hukum sangat sulit. Meskipun upaya AS untuk
mengekang perjudian di web, petaruh di Amerika Serikat menghasilkan sekitar 70%
dari perjudian online global pendapatan, dan situs hukum operasi lepas pantai
berjuang kembali melawan AS Departemen Kehakiman menindak sebagai
inkonstitusional.
STRES Dalam satu survei dari 2.802
pengguna PC Amerika, tiga-perempat dari responden (mulai usia dari anak-anak
untuk pensiunan) mengatakan komputer pribadi telah meningkat
kepuasan kerja mereka dan adalah kunci keberhasilan dan belajar. Namun, banyak
PC ditemukan stres: Lima puluh sembilan persen mengaku marah di PC mereka dalam
tahun sebelumnya, dan 41% mengatakan mereka pikir komputer telah mengurangi
kesempatan kerja. urvei
lain menemukan bahwa 83% dari perusahaan administrator
jaringan melaporkan "kasar dan perilaku kekerasan "oleh karyawan terhadap
computers termasuk menghancurkan monitor dan menendang unit
sistem.
Melindungi
Anak-anak: Pornografi,
Predator
seksual, & Bullies online
Karena
komputer hanya cara lain untuk berkomunikasi, tidak mengherankan
bahwa mereka
digunakan untuk berkomunikasi tentang pornografi, permohonan seksual,
dan ancaman dan
kekerasan.
PORNOGRAFI Salah satu perubahan budaya
terbesar di Amerika Serikat seperempat abad terakhir ini telah menjadi
distribusi luas seksual materi yang eksplisit, membuat hiburan dewasa atau pornografi
sebuah $ 12000000000 bisnis tahunan. Memang, beberapa perusahaan Amerika yang
paling terkenal, seperti General Motors, Time Warner, dan Marriott, kini
mengatakan untuk membuat jutaan menjual pornografi, seperti pada sirkuit
tertutup saluran TV di hotel. Audio file yang disebut "porncasts"
tersedia untuk di-download untuk podcast dewasa.
Adapun
internet, jumlah situs pornografi meningkat dari 88.000 di 2000-1600000 4 tahun
kemudian.Pada bulan April 2005, ditemukan bahwa dua dari lima pengguna internet
di Amerika Serikat telah mengunjungi situs porno Sepenuhnya onequarter karyawan
yang menggunakan situs-situs porno kunjungan internet selama hari kerja, menurut
angka 2008-up 23% dari tahun sebelumnya-dan seks yang paling seperti situs
mengalami paling hit selama jam kerja.Ada tahun 2008, Mahkamah Agung AS
ditegakkan federal penyediaan memaksakan lima tahun penjara wajib pada
orang-orang yang dihukum karena mempromosikan pornografi anak.
Berikut adalah
beberapa langkah yang diambil untuk melindungi anak-anak dari materi dewasa:
• software blocking Online: Beberapa pengembang perangkat lunak telah menemukan
peluang emas dalam membuat
program-program seperti SurfWatch, Cybersitter, Cyber Patrol, dan Net Nanny. Program-program
blocking dirancang untuk menyaring materi yang, biasanya dengan mengidentifikasi
tertentu kata kunci yang tidak disetujui dalam permintaan pengguna atau
membandingkan permintaan pengguna untuk informasi terhadap daftar situs yang
dilarang. Akses online terkemuka penyedia juga menawarkan filter software.
• DVD filter: Sebuah
DVD player yang dibuat oleh RCA meliputi teknologi penyaringan
dikembangkan
oleh ClearPlay yang memungkinkan orang tua untuk mengedit di pantas
bagian-seperti
gambar mengganggu, kekerasan, ketelanjangan, kata-kata umpatan, dan
penghinaan-etnis
dan sosial film DVD mereka sendiri atau sewa. (The RCA pemain
dilengkapi
dengan built-in filter untuk film 2000-plus, dan pemilik bisa mendapatkan
filter
diperbarui untuk biaya bulanan.
•
sistem rating Videogame:
The Entertainment Software Rating Dewan memiliki sistem penilaian videogame
yang terkait dengan usia anak-anak. Untuk mencari peringkat permainan, orang
tua dapat pergi ke www.esrb.org/index-js.jsp~~V dan ketik nama permainan mereka
sedang mempertimbangkan pembelian. Misalnya, jika Anda mengetik populer
"Grand Theft Auto," Anda akan mendapatkan peringkat untuk variasi pada permainan, sebagian besar dari
mereka T (Remaja) atau M (Mature) tapi salah satu dari mereka AO (Adults
Only-versi adalah Grand Theft.
•
The V-chip: 1996
Undang-Undang Telekomunikasi secara resmi meluncurkan era V-chip, perangkat
yang diperlukan peralatan di semua televisi baru set dengan ukuran layar 13
inci atau lebih besar dijual setelah Januari 2000. The V-chip memungkinkan
orang tua untuk secara otomatis memblokir program yang memiliki diberi label
sebagai tinggi kekerasan, seks, atau materi yang lainnya. Sayangnya, untuk
mengaktifkan kontrol, pemilik harus mengikuti instruksi dan pengaturan menu, dan kemudian
mereka harus ingat mereka password ketika mereka ingin menonton tayangan ulang
The Sopranos atau Deadwood.
•
"xxx" alamat web:
Pada pertengahan 2005, utama badan pengawas internet itu, Internet untuk
Corporation Ditugaskan Nama dan Nomor, menyetujui Rencana untuk situs porno
menggunakan alamat baru berakhir di .xxx. Itu Tujuan dari domain baru akan
memungkinkan orang tua untuk lebih mudah menerapkan software filtering dan jadi
lebih efektif memblokir akses ke situs-situs porno.
PREDATORS SEKSUAL ONLINE Sebuah gugus tugas yang dibuat oleh
49 negara pengacara umum menyimpulkan pada tahun 2009 bahwa, meskipun persepsi
populer, ajakan seksual anak secara online, seperti di jaringan sosial seperti
MySpace dan Facebook, adalah benar-benar tidak masalah yang signifikan. Meski
begitu, banyak orang tua yang khawatir tentang internet predator mencapai
anak-anak mereka. Sebuah studi 2005 dari 1.501 pengguna internet biasa usia
10-17 menemukan bahwa selama periode dua tahun satu dari lima anak menerima ajakan
seksual.
Beberapa strategi
pencegahan yang disarankan adalah sebagai berikut.
• Memantau penggunaan internet:
Orangtua disarankan untuk memantau anak-anak mereka penggunaan internet dan menginstal
filter.
• Jadilah candid: Orang tua juga
harus membuat anak-anak menyadari bahwa berhubungan seks dengan orang dewasa
adalah kejahatan dan menjelaskan bahwa penganiaya memanfaatkan remaja ' kebutuhan
untuk penerimaan.
• Perhatian
tentang mengungkapkan terlalu banyak: Anak-anak, terutama remaja,
mengungkapkan terlalu banyak tentang diri mereka sendiri secara online,
yang dapat membuat mereka target bagi predator atau pengganggu.
Cyberbullies Dalam contoh lain bagaimana
teknologi informasi dapat berpengaruh negatif kehidupan sosial anak-anak, ada banyak laporan
yang disebut-cyberbullying, di mana anak-anak dalam rentang 9-18 usia
menggunakan internetn untuk melepaskan mengejek tanpa ampun, rumor jahat,
gambar memalukan, dan put-downs lainnya sesama remaja yang telah jatuh ke dalam
tidak disukai.
• Simpan bukti: Anak-anak harus
mencetak menyinggung pesan dan menunjukkan kepada mereka untuk mereka orang
tua, yang kemudian harus menghubungi orang tua dari pengganggu serta menginformasikan
pejabat sekolah.
• Blok pesan: Korban harus menggunakan
fungsi Block untuk memblokir komunikasi online lebih lanjut dari pengganggu.
• Hubungi
pengacara atau Polisi: Jika ada ancaman kekerasan atau pelecehan seksual,
orang tua harus menghubungi pengacara atau polisi.
Masalah
tempat kerja: hambatan untuk Produktifitas
PENYALAHGUNAAN
TEKNOLOGI "
kata seorang penulis ekonomi, "Komputer dapat biaya perusahaan AS puluhan
miliar dolar per tahun di downtime, pemeliharaan dan pelatihan biaya, permainan
tidak berguna bermain, dan informasi overload.
Menyibukkan
diri dengan KOMPUTER
Alasan lain untuk waktu yang begitu banyak terbuang semua yang rewel bahwa
karyawan lakukan dengan hardware, software, dan koneksi online. Satu studi pada
1990-an diperkirakan bahwa pengguna komputer mikro terbuang 5 miliar jam
setahun menunggu program untuk menjalankan, memeriksa outpu komputer untuk
akurasi, membantu rekan kerja menggunakan aplikasi mereka, mengorganisir
berantakan penyimpanan disk, dan menyerukan dukungan teknis.
INFORMASI
YANG BERLEBIHANSS.
Beberapa studi telah menemukan peningkatan produktivitas tenaga kerja pada awal
tahun abad ke-21, sebagian besar dikaitkan dengan investasi yang lebih
informasi teknologi dan peningkatan efisiensi dimungkinkan oleh teknologi ini namun,
kata Stephen Roach, kepala ekonom dari Morgan Stanley Dean Witter, "Rahasia
kecil yang kotor dari era informasi adalah bahwa irisan semakin besar dari
pekerjaan yang masuk di luar jam kerja resmi pemerintah mengakui '24 / 7
'budaya hampir round-the-jam bekerja adalah endemik ke kabel ekonomi.
di
era internet adalah berapa banyak pekerjaan yang dilakukan yaitu kerja sukarela
atau disumbangkan, seperti dalam semua konten yang dibuat pengguna yang
berkontribusi YouTube, WikiPedia, Spora ini Creature Creator semesta-game
simulasi, dan sebagainya.
David
M. Levy, seorang ilmuwan komputer di University of Washington, adalah khawatir
bahwa "beban kerja dan kecepatan [melakukan] tidak meninggalkan ruang.
EmoticonEmoticon