Wednesday, January 11, 2017

Tags

7. PRIBADI TEKNOLOGI
7.7 PEMBACA E-BOOK:  Mesin Pembaca Baru
        Sebuah e-book, atau buku elektronik, adalah teks elektronik, digital-media setara dengan buku cetak konvensional. Anda dapat membaca e-book pada Anda komputer pribadi atau smartphone (seperti iPhone atau BlackBerry), jenis perangkat Barnes & Noble bertujuan untuk dalam menawarkan 700.000 e-buku.
Anda dapat membacanya pada perangkat keras khusus yang dikenal sebagai pembaca e-book, perangkat khusus dirancang untuk memungkinkan orang untuk membaca buku elektronik.
Contoh yang paling terkenal adalah Amazon Kindle (dalam tiga versi) dan Sony Reader, tetapi pesaing datang ke depan dengan perangkat mereka sendiri, seperti Barnes & Noble Logic eReader Plastic.
 72 pembaca e-book (Lainnya:
Bookeen ini Cybook, Elonex e-book, ide-ide tak berujung ini BeBook, Astak ini Hanlin
eReader dan EZ Reader, Interead ini COOL-ER, Samsung Papyrus dan SNE-50K, IREX ini Iliad dan Digital Reader.

Bagaimana Pekerjaan E-Book Pembaca
pembaca e-book yang berbeda menggunakan format e-software yang berbeda mereka termasuk Adobe. Acrobat, Microsoft Reader, dan format terbuka yang disebut ePub. Amazon Kindle menggunakan format yang disebut Topaz (yang dapat dibaca pada iPod Touch dan iPhone demikian juga). Sony Reader menggunakan ePub, dan juga dapat menangani dokumen PDF.

Apa yang membuat pembaca e-book seharusnya lebih mudah untuk dibaca daripada e-buku melihat pada PC Anda memantau? Kedua Kindle dan Sony menggunakan sesuatu yang disebut Vizplex (Dibuat oleh E Ink), nama dagang-tanda dari zat berlapis yang membuat up area tampilan 6-inci-tinggi yang Anda baca dari. Vizplex adalah "elektronik
kertas "yang dikembangkan untuk bertindak seperti kertas nyata, mengandalkan cahaya yang dipantulkan, tidak backlight yang digunakan oleh komputer dan layar ponsel, yang dapat sulit di mata. Dengan demikian, Kindle 2 mendukung 16 warna abu-abu (tapi tidak ada warna), untuk membuat foto yang tajam, dan tidak ada silau, tidak ada kelelahan mata-dan tidak ada konsumsi baterai. Setelah memperoleh e-book reader-apa bisa dapat $ 300 (Sony Reader), $ 299 (Kindle 2), atau $ 489 (Kindle DX), misalnya-Anda mungkin kemudian men-download buku oleh akses nirkabel. 74 Tombol fitur kontrol mesin (berikutnya / sebelumnya Halaman, menu, dan sebagainya). Built-in baterai terakhir sekitar dua minggu jika nirkabel kemampuan off, sekitar empat hari jika pada.
Jika Anda menghidupkan DX pada sisinya, layar berubah dari portrait ke landscape. Kindle DX memiliki 9,7 inci layar (dibandingkan dengan Kindle 2 6-inci), yang dirancang untuk digunakan dengan surat kabar, majalah, dan buku teks.

Manfaat Pembaca E-Book
 Ada banyak manfaat untuk memiliki sebuah e-book reader. Satu e-book reader bisa
menyimpan ratusan atau bahkan ribuan buku-1.500 buku, dalam kasus Kindle 2, 3500 untuk Kindle DX. Jadi, bukannya membawa beberapa buku di sekitar, anda hanya gadget tunggal, yang akan menjadi lebih ringan dan menempati ruang kurang dari buku konvensional atau buku. Dapat men-download e-book melalui nirkabel koneksi. Jenis ukuran dan jenis wajah dapat disesuaikan. Sebuah e-book dapat dibaca di cahaya redup. Teks dapat dicari secara otomatis dan cross-referenced. Anda bisa bookmark halaman, mencari di dalam perpustakaan Anda, mencari definisi, dan menjelaskannya teks.

Kerugian dari Pembaca E-Book
Keluhan terbesar tentang pembaca e-book 2009 telah harga tinggi. Konsumen harus mempertimbangkan risiko membeli $ 300 atau $ 400 alat membaca yang dapat dengan mudah hilang, rusak, dicuri, atau hack dibandingkan dengan membeli buku biasa di sepersepuluh atau kurang dari harga. Seorang penulis juga menemukan kesalahan dengan cara foto-foto, grafik, diagram, karakter asing, dan tabel muncul di layar abu-abu dari Kindle. Itu ilustrasi yang indah dan gambar dalam versi cetak dari satu buku ilmu ternyata sulit untuk membuat keluar dalam versi elektronik.
Tabel dalam medis Buku yang kacau dan kode warna hilang.  Grafik yang rumit dalam yang sangat mahal buku rekayasa benar-benar terbaca dalam bentuk elektronik. Beberapa mengeluh bahwa e-teks biaya terlalu banyak di awal, bahwa mereka canggung dan tidak nyaman, yang penerbit membuat mereka sulit untuk berbagi dan cetak, bahwa mereka tidak dapat disimpan untuk referensi di masa mendatang, dan bahwa mereka tidak dapat dijual kembali. Memang, salah satu penelitian terhadap 504 mahasiswa ditemukan bahwa 75% mengatakan mereka lebih suka mencetak teks-teks digital.

9. ANTANGAN DIGITAL AGE Masyarakat
& Teknologi Informasi Hari ini


9.4 KUALITAS-OF-LIFE ISU: The Environment, Kesehatan Mental, Perlindungan Anak, & tempat kerja

Berikut ini kami beberapa lainnya kualitas hidup masalah yang berkaitan dengan teknologi informasi.

Masalah lingkungan
Sebuah studi untuk Environmental Protection Agency memperkirakan pada tahun 2007 bahwa pusat-pusat data, mereka server, dan terkait pendinginan dan penggunaan infrastruktur tambahan mereka sekitar 1,5% dari total konsumsi listrik Amerika Serikat. Dengan demikian, banyak perusahaan mengambil langkah-langkah untuk merancang ulang pusat data mereka untuk mengurangi menguras energi.
Produsen dari komputer pribadi juga menangani masalah energi, menambahkan
fitur hijau seperti mempercepat masuk ke mode tidur hemat daya. Banyak lingkungan lainnya tantangan tetap-untuk Misalnya, manufakturdan penggunaan oleh-produk, pembuangan oleh-produk, lingkungan polusi, dan kemungkinan risiko nanoteknologi.

MANUFACTURING & PEMAKAIAN BY PRODUK  Banyak masyarakat yang ingin memiliki komputer dan produsen chip menemukan ada karena mereka memandang mereka untuk menjadi "bersih" industri. Wireless sistem dapat mengganggu alat pacu jantung dan perangkat penyelamatan lainnya di rumah sakit. pusat data di dunia diproyeksikan mengungguli industri penerbangan sebagai rumah kaca polusi gas dengan 2020.

PEMBUANGAN BY-PRODUK Teknologi yang cepat akan usang. Diperkirakan bahwa 3% dari mikroprosesor dan chip memori, misalnya, pergi usang setiap bulan. produk elektronik Amerika membuang per tahun (termasuk 157 juta xproduk komputer, naik dari 47 juta pada tahun 2005)? Kurang dari 20% dari semua elektronik limbah daur ulang, menurut Badan Perlindungan Lingkungan. Sebagian besar limbah elektronik yang angin di bangsa 2.200 tempat pembuangan sampah mengandung sejumlah besar timbal dan racun lain yang dapat larut ke dalam air tanah atau menghasilkan dioksin dan agen penyebab kanker lainnya ketika dibakar. Dell, Gateway, dan Hewlett-Packard semua telah menciptakan program dimana pengguna dapat mengirim komputer yang tidak diinginkan untuk donasi, perbaikan, atau daur ulang. staples mengambil cartridge printer lama kembali untuk didaur ulang. Hewlett Packard membuat printer baru dari bahan daur ulang.




Blight LINGKUNGAN Sebut saja "techno-hawar." Ini adalah
polusi visual yang diwakili oleh hutan menara nirkabel, atap antena, piring satelit, dan semua tiang listrik atasnya dengan transformer dan dirangkai dengan listrik, telepon, TV kabel, dan lainnya kabel terkemuka dari segala arah. Sebagai jaringan listrik bangsa menjadi lebih meresap, sehingga, orang khawatir, akan menonjol, teknologi jelek di fisik kita lingkungan hidup.Akhirnya Keputusan untuk menyetujui atau menolak menara nirkabel tinggal dengan Federal Communications Komisi.

RISIKO MUNGKIN nanotube Beberapa lingkungan khawatir bahwa penyebaran bahan nanoteknologi-memanipulasi seperti karbon, seng, dan emas di molekul tingkat-bisa membuat kontaminan yang ukurannya kecil membuat berbahaya. Banyak penelitian pada hewan yang melibatkan nanotube karbon, serat karbon superstrong yang sekarang digunakan dalam produk seperti tenis raket dan yang mungkin menggantikan silikon dalam transistor pernah mungil, memiliki tidak menemukan mereka untuk menjadi berisiko. Kebanyakan orang mungkin tidak terancam oleh nanotube, para ilmuwan menyimpulkan, tetapi orang-orang bekerja dengan mereka di laboratorium atau produsen nanotube disarankan untuk mengambil tindakan pencegahan ekstra.

Masalah Mental-Kesehatan

ISOLASI? Otomatisasi memungkinkan kita untuk pergi tanpa benar-benar berbicara
dengan menyentuh orang lain. Sebuah survei Stanford University yang dipimpin oleh Norman H. Nie dari Stanford Lembaga Studi Kuantitatif Masyarakat menemukan bahwa, sebagai orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu online, mereka memiliki sedikit waktu untuk hubungan kehidupan nyata dengan keluarga dan teman. "Sebagai penggunaan internet menjadi lebih luas," prediksi rekan penulis studi, "Itu akan memiliki efek yang semakin mengisolasi dari masyarakat. Sebuah jajak pendapat dari 2.030 orang usia 12 dan menemukan bahwa 28% orang Amerika pada tahun 2008 mengatakan mereka telah menghabiskan kurang waktu dengan anggota keluarga mereka dibandingkan dengan 11% yang mengatakan bahwa dua tahun sebelumnya, perubahan bertepatan dengan munculnya jaringan sosial.

PERJUDIAN Perjudian sudah tersebar luas di Amerika Utara, tetapi informasi teknologi membuat hampir tidak dapat dihindari.
 Meskipun perjudian dengan kawat adalah ilegal di Amerika Serikat, komputer host untuk internet kasino dan buku olahraga telah dibentuk di pajak Karibia havens. Satelit, decoder, dan perangkat remote-control memungkinkan pemirsa TV untuk melakukan taruhan pacuan kuda dari rumah. Dalam keadaan ini, penegakan hukum sangat sulit. Meskipun upaya AS untuk mengekang perjudian di web, petaruh di Amerika Serikat menghasilkan sekitar 70% dari perjudian online global pendapatan, dan situs hukum operasi lepas pantai berjuang kembali melawan AS Departemen Kehakiman menindak sebagai inkonstitusional.

STRES Dalam satu survei dari 2.802 pengguna PC Amerika, tiga-perempat dari responden (mulai usia dari anak-anak untuk pensiunan) mengatakan komputer pribadi telah meningkat kepuasan kerja mereka dan adalah kunci keberhasilan dan belajar. Namun, banyak PC ditemukan stres: Lima puluh sembilan persen mengaku marah di PC mereka dalam tahun sebelumnya, dan 41% mengatakan mereka pikir komputer telah mengurangi kesempatan kerja. urvei lain menemukan bahwa 83% dari perusahaan administrator jaringan melaporkan "kasar dan perilaku kekerasan "oleh karyawan terhadap computers termasuk menghancurkan monitor dan menendang unit sistem.                                          

Melindungi Anak-anak: Pornografi,
Predator seksual, & Bullies online
Karena komputer hanya cara lain untuk berkomunikasi, tidak mengherankan
bahwa mereka digunakan untuk berkomunikasi tentang pornografi, permohonan seksual,
dan ancaman dan kekerasan.

PORNOGRAFI Salah satu perubahan budaya terbesar di Amerika Serikat seperempat abad terakhir ini telah menjadi distribusi luas seksual materi yang eksplisit, membuat hiburan dewasa atau pornografi sebuah $ 12000000000 bisnis tahunan. Memang, beberapa perusahaan Amerika yang paling terkenal, seperti General Motors, Time Warner, dan Marriott, kini mengatakan untuk membuat jutaan menjual pornografi, seperti pada sirkuit tertutup saluran TV di hotel. Audio file yang disebut "porncasts" tersedia untuk di-download untuk podcast dewasa.
Adapun internet, jumlah situs pornografi meningkat dari 88.000 di 2000-1600000 4 tahun kemudian.Pada bulan April 2005, ditemukan bahwa dua dari lima pengguna internet di Amerika Serikat telah mengunjungi situs porno Sepenuhnya onequarter karyawan yang menggunakan situs-situs porno kunjungan internet selama hari kerja, menurut angka 2008-up 23% dari tahun sebelumnya-dan seks yang paling seperti situs mengalami paling hit selama jam kerja.Ada tahun 2008, Mahkamah Agung AS ditegakkan federal penyediaan memaksakan lima tahun penjara wajib pada orang-orang yang dihukum karena mempromosikan pornografi anak.

Berikut adalah beberapa langkah yang diambil untuk melindungi anak-anak dari materi dewasa:
• software blocking Online: Beberapa pengembang perangkat lunak telah menemukan
peluang emas dalam membuat program-program seperti SurfWatch, Cybersitter, Cyber      Patrol, dan Net Nanny. Program-program blocking dirancang untuk menyaring materi yang, biasanya dengan mengidentifikasi tertentu kata kunci yang tidak disetujui dalam permintaan pengguna atau membandingkan permintaan pengguna untuk informasi terhadap daftar situs yang dilarang. Akses online terkemuka penyedia juga menawarkan filter software.

• DVD filter: Sebuah DVD player yang dibuat oleh RCA meliputi teknologi penyaringan
dikembangkan oleh ClearPlay yang memungkinkan orang tua untuk mengedit di pantas
bagian-seperti gambar mengganggu, kekerasan, ketelanjangan, kata-kata umpatan, dan
penghinaan-etnis dan sosial film DVD mereka sendiri atau sewa. (The RCA pemain
dilengkapi dengan built-in filter untuk film 2000-plus, dan pemilik bisa mendapatkan
filter diperbarui untuk biaya bulanan.

• sistem rating Videogame: The Entertainment Software Rating Dewan memiliki sistem penilaian videogame yang terkait dengan usia anak-anak. Untuk mencari peringkat permainan, orang tua dapat pergi ke www.esrb.org/index-js.jsp~~V dan ketik nama permainan mereka sedang mempertimbangkan pembelian. Misalnya, jika Anda mengetik populer "Grand Theft Auto," Anda akan mendapatkan peringkat untuk  variasi pada permainan, sebagian besar dari mereka T (Remaja) atau M (Mature) tapi salah satu dari mereka AO (Adults Only-versi adalah Grand Theft.

• The V-chip: 1996 Undang-Undang Telekomunikasi secara resmi meluncurkan era V-chip, perangkat yang diperlukan peralatan di semua televisi baru set dengan ukuran layar 13 inci atau lebih besar dijual setelah Januari 2000. The V-chip memungkinkan orang tua untuk secara otomatis memblokir program yang memiliki diberi label sebagai tinggi kekerasan, seks, atau materi yang lainnya. Sayangnya, untuk mengaktifkan kontrol, pemilik harus mengikuti  instruksi dan pengaturan menu, dan kemudian mereka harus ingat mereka password ketika mereka ingin menonton tayangan ulang The Sopranos atau Deadwood.

• "xxx" alamat web: Pada pertengahan 2005, utama badan pengawas internet itu, Internet untuk Corporation Ditugaskan Nama dan Nomor, menyetujui Rencana untuk situs porno menggunakan alamat baru berakhir di .xxx. Itu Tujuan dari domain baru akan memungkinkan orang tua untuk lebih mudah menerapkan software filtering dan jadi lebih efektif memblokir akses ke situs-situs porno.

PREDATORS SEKSUAL ONLINE Sebuah gugus tugas yang dibuat oleh 49 negara pengacara umum menyimpulkan pada tahun 2009 bahwa, meskipun persepsi populer, ajakan seksual anak secara online, seperti di jaringan sosial seperti MySpace dan Facebook, adalah benar-benar tidak masalah yang signifikan. Meski begitu, banyak orang tua yang khawatir tentang internet predator mencapai anak-anak mereka. Sebuah studi 2005 dari 1.501 pengguna internet biasa usia 10-17 menemukan bahwa selama periode dua tahun satu dari lima anak menerima ajakan seksual.

Beberapa strategi pencegahan yang disarankan adalah sebagai berikut.
• Memantau penggunaan internet: Orangtua disarankan untuk memantau anak-anak  mereka penggunaan internet dan menginstal filter.
• Jadilah candid: Orang tua juga harus membuat anak-anak menyadari bahwa berhubungan seks dengan orang dewasa adalah kejahatan dan menjelaskan bahwa penganiaya memanfaatkan remaja ' kebutuhan untuk penerimaan.
• Perhatian tentang mengungkapkan terlalu banyak: Anak-anak, terutama remaja,
  mengungkapkan terlalu banyak tentang diri mereka sendiri secara online, yang dapat membuat mereka target bagi predator atau pengganggu.

Cyberbullies Dalam contoh lain bagaimana teknologi informasi dapat berpengaruh negatif  kehidupan sosial anak-anak, ada banyak laporan yang disebut-cyberbullying, di mana anak-anak dalam rentang 9-18 usia menggunakan internetn untuk melepaskan mengejek tanpa ampun, rumor jahat, gambar memalukan, dan put-downs lainnya sesama remaja yang telah jatuh ke dalam tidak disukai.
• Simpan bukti: Anak-anak harus mencetak menyinggung pesan dan menunjukkan kepada mereka untuk mereka orang tua, yang kemudian harus menghubungi orang tua dari pengganggu serta menginformasikan pejabat sekolah.
• Blok pesan: Korban harus menggunakan fungsi Block untuk memblokir komunikasi online lebih lanjut dari pengganggu.
• Hubungi pengacara atau Polisi: Jika ada ancaman kekerasan atau pelecehan seksual,
  orang tua harus menghubungi pengacara atau polisi.
Masalah tempat kerja: hambatan untuk Produktifitas
PENYALAHGUNAAN TEKNOLOGI " kata seorang penulis ekonomi, "Komputer dapat biaya perusahaan AS puluhan miliar dolar per tahun di downtime, pemeliharaan dan pelatihan biaya, permainan tidak berguna bermain, dan informasi overload.

Menyibukkan diri dengan KOMPUTER Alasan lain untuk waktu yang begitu banyak terbuang semua yang rewel bahwa karyawan lakukan dengan hardware, software, dan koneksi online. Satu studi pada 1990-an diperkirakan bahwa pengguna komputer mikro terbuang 5 miliar jam setahun menunggu program untuk menjalankan, memeriksa outpu komputer untuk akurasi, membantu rekan kerja menggunakan aplikasi mereka, mengorganisir berantakan penyimpanan disk, dan menyerukan dukungan teknis.

INFORMASI YANG BERLEBIHANSS. Beberapa studi telah menemukan peningkatan produktivitas tenaga kerja pada awal tahun abad ke-21, sebagian besar dikaitkan dengan investasi yang lebih informasi teknologi dan peningkatan efisiensi dimungkinkan oleh teknologi ini namun, kata Stephen Roach, kepala ekonom dari Morgan Stanley Dean Witter, "Rahasia kecil yang kotor dari era informasi adalah bahwa irisan semakin besar dari pekerjaan yang masuk di luar jam kerja resmi pemerintah mengakui '24 / 7 'budaya hampir round-the-jam bekerja adalah endemik ke kabel ekonomi.
di era internet adalah berapa banyak pekerjaan yang dilakukan yaitu kerja sukarela atau disumbangkan, seperti dalam semua konten yang dibuat pengguna yang berkontribusi YouTube, WikiPedia, Spora ini Creature Creator semesta-game simulasi, dan sebagainya.

David M. Levy, seorang ilmuwan komputer di University of Washington, adalah khawatir bahwa "beban kerja dan kecepatan [melakukan] tidak meninggalkan ruang.


EmoticonEmoticon