Thursday, January 12, 2017

7.3 HIGH-TECH RADIO: Satellite, HD, & Internet & 8.8 THE ETHICS OF USING DATABASES: Concerns about Privacy & Identity Theft

Tags

369
7.3 HIGH-TECH RADIO: Satellite,
HD, & Internet
Bagaimana tiga bentuk radio teknologi tinggi berbeda?
"Penerima radio satelit portabel. . . menawarkan alternatif yang nyata untuk iPod di
berjuang untuk ruang saku Anda, "kata salah satu resensi. 24 Dia menggambarkan mengambil naik sepeda sekitar New York City Central Park mendengarkan legenda komedi Eddie Murphy, Billy Crystal, dan Richard Pryor-yang tidak biasanya tersedia pada standar "Terrestrial" radio-pada radio satelit terpotong untuk jersey-nya.
Industri radio, dengan 235 juta pendengar reguler, sedang berubah dengan sejumlah tren, yang radio satelit hanya satu. Lainnya adalah radio HD, radio internet, dan podcasting.

Satelite Radio

Bagaimana radio satelit berbeda untuk saya?
Satelit radio, juga disebut radio digital, adalah layanan radio yang digital sinyal dikirim dari satelit di orbit sekitar Bumi untuk pelanggan memiliki radio khusus yang bisa decode sinyal terenkripsi.
DUA PENYEDIA MERGE Pada tahun 2008, FCC menyetujui merger dari dua satelit AS digital layanan radio audio (SDARS) penyedia, pemimpin pasar XM Satellite Radio, yang mulai memberikan konten pada tahun 2001, dan Sirius Radio satelit, yang dimulai pada tahun 2002. Sebagian besar konten yang komersial bebas, dan yang dihasilkan penyedia merger, disebut Sirius XM, yang menawarkan 300 saluran, mendukung dirinya dengan bulanan biaya berlangganan mulai dari $ 13 per bulan. Saat ini sekitar 18,5 juta pelanggan. 25 Dalam musim semi 2009, perusahaan mulai streaming-nya layanan untuk perangkat iPhone dan iPod Touch.
KEUNTUNGAN SATELITE RADIO adalah bahwa pendengar menghindari iklan tak berujung dan sejumlah format stasiun AM / FM biasa, dan penyiar melayani berbagai kelompok niche pasar, seperti reggae, salsa, lagu-lagu rakyat Afrika, balap NASCAR, National permainan Liga sepak bola, penggemar Howard Stern, dan bahkan 24/7 lagu Elvis Presley dan format lainnya tidak tersedia pada stasiun radio yang ada.

HD Radio

Bagaimana radio HD berbeda dari radio tradisional?
           
            Masukkan radio HD, yang menyediakan
suara berkualitas CD dan memungkinkan penyiaran untuk memeras satu dua analog dan
Stasiun digital pada frekuensi yang sama. (• Lihat Panel 7.2, halaman berikutnya.) Artinya,
HD Radio menggabungkan sinyal siaran digital dan analog, memungkinkan stasiun untuk menawarkan saluran utama analog dan digital "sidebands," sehingga beberapa jenis
konten dapat disiarkan dari posisi yang sama pada dial.

Internet Radio

Bagaimana saya bisa mendapatkan keuntungan dari radio internet?

Pada pertengahan 2009, ada sekitar 19 juta pelanggan radio satelit di Amerika Serikat. 30 Namun, setahun sebelumnya, radio internet menggambar 33 juta pendengar Amerika, mencapai 13% dari populasi Amerika di atas usia 12. Dengan penjualan iklan meningkat pada kecepatan dua digit, raksasa radio tradisional seperti Clear Channel Communications telah lebih terfokus dan lebih pada siaran online. Shoutcast.com berisi ribuan stasiun online gratis.
Situs radio internet-satunya yang paling populer yang dimiliki oleh perusahaan online
seperti Yahoo !, AOL, dan MSN. Yahoo! 'S layanan Musicmath, misalnya,
memungkinkan pendengar untuk memilih kategori, seperti rock alternatif, dan kemudian memainkan jumlah lagu dalam genre itu, dengan iklan kurang dari yang ditemukan di tradisional radio. Namun, ada juga banyak ibu-dan-pop penyiaran web, seperti Radioparadise.com, digambarkan sebagai "sebuah stasiun format penghilang yang berputar campuran berselera musik mulai dari The Beatles untuk Norah Jones ke Stroke, "yang dijalankan oleh pasangan dari rumah mereka di Paradise, California, sebagai operasi komersial bebas. 33 layanan musik internet populer lainnya adalah
Pandora, Last.fm, Slacker, dan Rhapsody. 34 Banyak dari (seperti Pandora
dan Slacker) dapat didengar pada BlackBerry Storm atau iPhone Apple.




Podcasting

Bagaimana aku bisa terlibat dalam Podcasting?

Podcasting melibatkan pencatatan radio internet atau program audio internet yang sama. Tidak seperti radio tradisional, podcasting tidak memerlukan studio atau siaran tower, dan tidak ada Federal Communications Peraturan Komisi (sehingga host dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan). software Podcasting sekarang memungkinkan penyiar dan penggemar amatir untuk membuat acara radio sendiri dan menawarkan mereka gratis melalui internet.


8.8 THE ETHICS OF USING DATABASES:
Concerns about Privacy & Identity Theft
Apakah dua keprihatinan etis tentang penggunaan database?

Jika Anda berada di bawah 30, mungkin Anda merasa nyaman dalam berbagi kegiatan dan lokasi
dengan teman-teman Anda, sebagai melalui Facebook atau Twitter. Tapi apakah Anda nyaman
tentang memiliki gerakan Anda dilacak, karena melalui ponsel GPS-locator, E-ZPasses, dan citra satelit high-definition (Google Earth)? Apakah kamu peduli jika Anda meninggalkan jejak digital di belakang Anda yang mungkin berakhir di perusahaan atau database-atau pemerintah bahwa data yang mungkin disebarkan secara luas, digunakan untuk iklan, atau dicuri?
The Threat to Privacy
Apa adalah beberapa cara privasi saya sedang terancam?
Privasi adalah hak masyarakat untuk tidak mengungkapkan informasi tentang diri mereka sendiri.
Siapa Anda memilih dalam bilik suara dan apa yang Anda katakan dalam surat yang dikirim melalui mail AS adalah hal-hal pribadi. Namun, kemudahan menarik bersama-sama informasi dari database dan menyebarluaskan melalui internet telah menempatkan privasi di bawah tekanan yang ekstrim. Banyak orang khawatir tentang hilangnya hak mereka privasi-lebih dari 90% dari responden satu survei yang disebut privasi online a "benar-benar" atau "agak" penting masalah-takut mereka akan kehilangan semua kontrol informasi pribadi yang dikumpulkan dan dilacak oleh komputer.

NAME MIGRASI Setelah Anda berada di database, nama Anda dapat dengan mudah bermigrasi ke database lainnya. Misalnya, banyak sekolah dan perguruan tinggi yang diizinkan untuk menjual atau berbagi daftar siswa yang berisi nama, umur, alamat dan sebagainya. Orangtua menginstal software (Sentry, AmanBagiKeluarga) untuk memantau anak-anak mereka secara online kegiatan tanpa disadari mungkin telah memungkinkan pengembang perangkat lunak untuk mengumpulkan pemasaran Data dari anak-anak berumur 7 dan menjual informasi tersebut.
RESUME GEMERISIK & ONLINE mengintip Ketika Anda posting resume Anda pada internet papan pekerjaan, Anda menganggap bahwa itu pribadi, dan memang seharusnya dibatasi untuk perekrut dan majikan lain. Tapi papan pekerjaan yang baru mulai up dapat merebus riwayat hidup dari situs-situs pekerjaan lain sebagai cara membangun database mereka sendiri. Masalah lain adalah bahwa banyak dari hidup Anda mungkin sudah online dan tersedia untuk siapa pun.
PEMERINTAH MENCONGKEL & SPIONASE Sebagai bagian dari perang melawan terorisme, pemerintah telah mengambil langkah-langkah yang membuat pembela privasi khawatir. Misalnya, adalah sebuah proyek data mining kontroversial untuk AS Departemen Pertahanan Jumlah Program Informasi Kesadaran yang akan dikompilasi elektronik berkas di Amerika. AS Senat memaksa pembatasan pada TIA Program, mengatakan bahwa hal itu akan berjumlah alat mata-mata dalam negeri.
            HUKUM PRIVASI , kekhawatiran tentang privasi telah menyebabkan pemberlakuan dari sejumlah undang-undang untuk melindungi individu dari invasi privasi.
Namun, ketegangan antara keamanan dan privasi khawatir banyak pengamat. Baru-baru ini, ide telah menggunakan analisis biaya-manfaat untuk menimbang manfaat keamanan dalam negeri lebih ketat terhadap biaya privasi hilang dan kebebasan. Idenya telah menarik array biasa dari pendukung, mulai dari konservatif yang khawatir tentang "pemerintah besar" untuk pengacara sipil-kebebasan.
NASIONAL ID CARD? Permintaan untuk identifikasi foto telah berubah SIM ke dalam dokumen identifikasi primer, dengan jumlah menyatakan sekarang menggunakan sidik jari digital dan sistem keamanan wajah-pengakuan untuk lisensi mereka. Meskipun tidak ada hadir kartu identitas nasional, Kongres telah diperlukan (di bawah Keamanan Perbatasan 2002 Ditingkatkan dan Visa Masuk
Reformasi Undang-Undang) definisi standar di mana Departemen Luar Negeri dan layanan imigrasi dapat menerbitkan dokumen dapat dibaca oleh mesin yang dapat digunakan di titik masuk perbatasan yang paling berpori. pemerintah asing juga diperlukan menggunakan ditingkatkan identitas-sistem (biometrik) teknologi dalam paspor mereka.

Identity Theft

Apa definisi dari pencurian identitas?


Pencurian identitas, atau pencurian identitas (TOI), adalah kejahatan di mana pencuri membajak nama dan identitas dan menggunakan peringkat kredit yang baik untuk mendapatkan uang tunai atau membeli barang-barang.


EmoticonEmoticon