Wednesday, January 11, 2017

RESUME 7.4. & 9.1.

Tags

7.4. DIGITAL CAMERAS: Changing Photography

Digitas camera tidak menggunakan film. Sebaliknya, kamera digital menggunakan chip prosesor peka cahaya untuk menangkap gambar foto dalam bentuk digital dan menyimpannya pada kartu memori flash. Anda dapat meninjau gambar Anda hanya-menembak pada monitor LCD kamera, layar kecil yang menampilkan apa lensa kamera melihat, dan memutuskan apakah akan tetap atau untuk mencoba sudut yang lain dalam tembakan berikutnya. Secara umum, kamera digital tampaknya akan semakin kecil, lebih tipis (ukuran tapi tidak ketebalan kartu kredit), dan lebih murah, tetapi mereka juga mampu melakukan trik. rilis produk sehingga sering bahwa tidak mungkin untuk menyajikan gambaran up-to-date dari berbagai model terjadi. Namun, kita dapat menguraikan pedoman umum tertentu.

Resolusi, Megapixels & Sensor Resolusi mengacu pada ketajaman gambar. Sebuah resolusi kamera digital dinyatakan dalam megapixel, atau jutaan elemen gambar, titik-titik elektronik yang membentuk sebuah gambar. Semakin tinggi megapixels kamera digital, semakin baik resolusi dan semakin tinggi kualitas gambar, dan semakin tinggi harga kamera. Jutaan piksel erat dikemas bersama-sama pada sensor gambar kamera, sebuah chip silikon setengah inci-lebar. Ketika cahaya menyerang pixel, itu menghasilkan arus listrik yang diubah menjadi data digital yang menjadi foto anda.
Lensa, Orang-orang berbicara seolah-olah megapixels adalah faktor utama yang mempengaruhi kualitas foto, tapi itu tidak semua. Anda harus memiliki lensa yang memastikan bahwa gambar Anda adalah benar fokus dan yang menarik dalam cahaya cukup untuk mendapatkan eksposur yang baik. Adapun lensa zoom, Anda harus menyadari perbedaan antara zoom digital dan zoom optik.



9.1. TRUTH ISSUES: Manipulating Digital Data

Manipulasi Suara manipulasi teknologi musik bukanlah hal yang baru. Pada tahun 2004, seniman musik country Anita Cochran merilis beberapa lagu baru, termasuk duet, "(I Wanna Hear) Cheatin 'Song" dengan Conway Twitty-yang telah meninggal satu dekade sebelum lagu itu ditulis. Para produsen menarik potongan suara Twitty dari sesi rekaman, menempatkan mereka pada hard drive komputer dalam bentuk digital, dan perangkat lunak yang digunakan dikenal sebagai Pro Tools untuk menambal potongan. 9 Sepuluh tahun sebelumnya Frank Sinatra 1994 Duets Album dipasangkan dia melalui trik teknologi dengan penyanyi seperti Barbra Streisand, Liza Minnelli, dan Bono dari U2. Sinatra merekam solo secara langsung di studio rekaman. mitra bernyanyi, sambil mendengarkan kinerja tape dengan earphone, dijuluki dengan suara mereka sendiri. Suara kedua direkam tidak hanya pada waktu yang berbeda tetapi sering, melalui saluran telepon bebas distorsi, dari tempat yang berbeda. Ilusi dalam rekaman akhir adalah bahwa dua penyanyi berdiri bahu-membahu.

            Manipulasi foto, Pencipta program pengedit gambar yang dikenal sebagai Photoshop pada tahun 1989, John Knoll, kemudian mengatakan, "Kebanyakan kita melihat kemungkinan, hal keren, bukan bagaimana itu akan disalahgunakan." tapi Photoshop dan program-program serupa yang dirancang untuk mengedit ("morph") gambar digital juga dapat digunakan untuk mendistorsi dan memalsukan mereka. Dalam satu kasus seorang karyawan perusahaan komputer Denmark menciptakan sebuah gambar yang dimaksudkan untuk menunjukkan foto dari 1954 masalah Popular Mechanics apa komputer rumah masa depan diharapkan agar terlihat seperti. Sebelum kelompok pemilihan presiden tahun 2004, oposisi, dalam upaya untuk menyakiti tawaran pemilihan kandidat Demokrat John Kerry, beredar foto komposit, terbuat dari dua foto yang diambil setahun terpisah, yang konon untuk menunjukkan Kerry dan aktris Jane Fonda, yang dikenal untuk anti-nya - tampilan Perang Vietnam, pada platform pembicara di sebuah 1971 reli antiperang. The Boston Globe menerbitkan foto dimanipulasi dugaan pelecehan seksual terhadap perempuan Irak oleh tentara AS, gambar yang diambil dari situs porno.

            Manipulasi Video & Televisi, Teknik morphing, yang digunakan dalam foto masih, mengambil lompatan besar ketika digunakan dalam film, video, dan iklan televisi. manipulasi gambar digital memiliki dampak yang luar biasa pada pembuatan film. Direktur dan digital pelopor Robert Zemeckis (Death Becomes Her) telah dibandingkan teknologi dengan munculnya suara di Hollywood. 20 Hal ini dapat digunakan untuk menghapus contrail jet dari langit di barat dan membuat pesawat digital melakukan aksi mustahil. Bahkan dapat digunakan untuk menambah dan menghapus aktor. Misalnya, aktor Steve McQueen, yang meninggal pada tahun 1980, dihidupkan kembali pada karakter Letnan Frank Bullitt, dari film Bullitt, untuk mempromosikan 2005 didesain ulang Ford Mustang dalam komersial yang disebut "ladang jagung."

            Akurasi & Kelengkapan, Database termasuk ensiklopedi online seperti Wikipedia dapat memberi Anda lebih banyak fakta dan fakta lebih cepat tetapi fakta tidak selalu lebih baik. Penny Williams, profesor jurnalisme penyiaran di Buffalo State College di New York dan mantan penyiar televisi dan wartawan, menyarankan lima keterbatasan yang perlu diingat ketika menggunakan database untuk penelitian


EmoticonEmoticon