Friday, November 11, 2016

Tags

5.3 OUTPUT HARDWARE
output komputer menjadi lebih inovatif sepanjang waktu. Dengan hanya tampilan layar tunggal, Anda menemukan diri Anda beralih kembali dan balik antara, katakanlah, dokumen pengolah kata, email, dan web pencarian. Beberapa monitor mengurangi gangguan.
Jenis utama dari output softcopy dan hardcopy.
• Softcopy: Softcopy adalah data yang ditampilkan pada layar atau di bentuk audio atau suara; itu hanya ada secara elektronik. Ini jenis output tidak nyata; tidak bisa disentuh. Ini seperti musik
• Hardcopy: Hardcopy dicetak output. Contoh utama adalah cetakan, apakah teks atau gambar, dari printer. Film, termasuk mikrofilm dan microfiche, juga dianggap keluaran hardcopy.
Tampilan layar Juga berbagai cara disebut monitor atau hanya menyaring yang perangkat output yang menunjukkan instruksi pemrograman dan data mereka menjadi masukan dan informasi setelah diproses. monitor adalah komponen yang menampilkan keluaran visual dari komputer Anda seperti yang dihasilkan oleh kartu video.
Dalam menentukan tampilan layar untuk membeli, Anda akan perlu mempertimbangkan masalah kejelasan layar (dot pitch, resolusi, kedalaman warna, dan penyegaran rate), jenis teknologi layar (active-matrix panel datar dibandingkan pasif matrix panel datar), dan warna dan resolusi standar. SCREEN CLARITY: DOT PITCH, RESOLUTION, WARNA KEDALAMAN, & REFRESH RATE antara faktor-faktor yang mempengaruhi kejelasan layar (sering disebutkan dalam iklan) adalah dot pitch, resolusi, kedalaman warna, dan penyegaran menilai. Ini berhubungan dengan titik-titik individu pada layar yang dikenal sebagai piksel, yang mewakili gambar pada layar. Sebuah pixel, untuk "pict ure el ement," adalah unit terkecil pada layar yang dapat diaktifkan dan dinonaktifkan atau dibuat berbeda nuansa. Piksel kotak kecil, tidak lingkaran.
• Dot pitch: Dot pitch (dp) adalah jumlah ruang antara pusat piksel yang berdekatan; semakin dekat pixel, crisper gambar. Untuk sebuah Monitor 0,25-dp, misalnya, titik-titik (piksel) yang 25 / 100ths milimeter selain. Umumnya, dot pitch dari 0,25 dp akan memberikan gambar yang jelas.
• Resolusi: Berikut resolusi mengacu pada ketajaman gambar dari tampilan layar; lebih piksel, atau titik, ada per inci persegi, yang lebih halus tingkat detail. Seperti scanner, resolusi dinyatakan dalam dots per inch (dpi), jumlah kolom dan baris dari titik per inci. Itu lebih tinggi jumlah titik, yang lebih jelas dan tajam gambar. Resolusi kejelasan diukur dengan rumus horisontal baris piksel? vertikal-baris piksel. Misalnya, 1024? 768 layar menampilkan 1024 piksel pada setiap dari 768 baris, untuk total 786.432 piksel. Pada monitor warna, setiap pixel ditugaskan beberapa merah, beberapa hijau, beberapa nuansa biru, atau tertentu abu-abu. (Perhatikan bahwa resolusi yang lebih tinggi muncul tajam pada layar kecil dan fuzzier pada layar besar.)
• Kedalaman warna: Seperti yang kami katakan tentang scanner, kedalaman warna, atau kedalaman bit, adalah jumlah informasi, dinyatakan dalam bit, yang disimpan dalam sebuah titik. Semakin banyak bit dalam sebuah titik atau pixel, semakin warna abu-abu dan warna dapat diwakili. Dengan kedalaman warna 24-bit, misalnya, 8 bit didedikasikan untuk masing-masing warna merah primer, hijau, dan biru. Delapan-bit warna standar untuk kebanyakan dari komputasi; 24-bit, yang disebut true color, membutuhkan lebih banyak sumber daya, seperti sebagai memori video.
• Refresh rate: Refresh rate adalah jumlah kali per detik bahwa piksel diisi ulang sehingga cahaya mereka tetap cerah. Itu adalah, refresh rate mengacu pada jumlah kali bahwa gambar pada layar digambar ulang setiap detik. Semakin tinggi refresh rate, yang lebih solid gambar tampak di layar-yang adalah, kurang itu berkedip. Secara umum, menampilkan disegarkan 56-120 kali per detik, atau hertz (Hz), dengan kecepatan 70-87 hertz yang umum. Sebuah monitor berkualitas tinggi memiliki refresh rate dari 90 hertz-layar digambar ulang 90 kali per detik. Sebuah Monitor berkualitas rendah akan berada di bawah 72 hertz, yang akan menyebabkan terlihat berkedip dan menyebabkan sakit kepala dan kelelahan mata. (Pengukuran hertz bernama setelah profesor Jerman fisika Heinrich Rudolf Hertz [1847-1894], yang pertama untuk menyiarkan dan menerima radio ombak.) DUA JENIS MONITOR: CRT & FLAT PANEL Tampilan layar terdiri dari dua jenis: CRT dan panel datar. (Catatan: Iklan untuk komputer desktop sering tidak termasuk monitor sebagai bagian dari sistem.
• CRT: A CRT (tabung sinar katoda) adalah tabung vakum yang digunakan sebagai display layar di terminal komputer atau video display. Jenis yang sama teknologi tidak hanya ditemukan di komputer desktop yang lebih tua tapi juga di televisi yang lebih tua dan monitor penerbangan-informasi di bandara.
• datar panel: Dibandingkan dengan CRT, display panel datar jauh tipis, beratnya kurang, dan mengkonsumsi lebih sedikit daya, yang mengapa mereka digunakan di komputer portabel. display panel datar yang terdiri dari dua piring kaca dipisahkan oleh sebuah lapisan zat yang cahaya dimanipulasi. Salah satu teknologi layar datar adalah kristal cair display (LCD), di mana molekul cair sejalan kristal di sebuah Cara yang mengubah sifat optik mereka, menciptakan gambar pada layar dengan transmisi atau menghalangi cahaya. CRT masih lebih murah, tapi harga layar datar telah turun, dan mereka telah diimbangi dengan kemajuan teknis yang membuat panel datar yang pilihan yang lebih baik. Menampilkan layar datar terbaik juga dapat sekarang melakukan tugas ganda sebagai televisi desktop yang. ACTIVE-MATRIX VERSUS PASSIVE-MATRIX PANEL DISPLAYS layar panel datar yang baik active-matrix atau passive-matrix display, menurut mana mereka transistor berada.
• Matriks aktif: Dalam sebuah layar active-matrix, juga dikenal sebagai TFT (Thin-film transistor) display, setiap pixel pada layar panel datar adalah dikontrol oleh transistor sendiri. layar active-matrix jauh lebih cerah dan lebih tajam dari layar passive-matrix, tetapi mereka lebih rumit dan dengan demikian lebih mahal. Mereka juga membutuhkan daya lebih, yang mempengaruhi hidup baterai di komputer laptop.
• matriks Pasif: Dalam tampilan passive-matrix, transistor mengontrol seluruh baris atau kolom piksel pada layar layar datar. matriks pasif memberikan gambar yang tajam untuk satu warna (monokrom) layar tetapi lebih ditundukkan untuk warna. Keuntungannya adalah bahwa passive-matrix display kurang mahal dan menggunakan daya kurang dari display active-matrix, tetapi mereka tidak jelas dan terang dan dapat meninggalkan "hantu" ketika layar berubah dengan cepat. Passive-matrix display pergi dengan singkatan HPA, STN, atau DSTN.

WARNA & RESOLUSI STANDAR UNTUK MONITOR: SVGA & XGA Seperti disebutkan sebelumnya, PC datang dengan kartu grafis (juga dikenal sebagai kartu video atau adapter video) yang mengkonversi sinyal dari komputer menjadi sinyal video yang dapat ditampilkan sebagai gambar pada monitor. Monitor kemudian memisahkan video sinyal ke tiga warna: sinyal merah, hijau, dan biru. Di dalam monitor, ini tiga warna menggabungkan untuk membuat setiap individu piksel. kartu video memiliki mereka memori sendiri, RAM video, atau VRAM, yang menyimpan informasi tentang setiap pixel. Semakin VRAM yang Anda miliki, yang bisa berkisar 2-64 megabyte, yang lebih tinggi resolusi Anda dapat menggunakan. gamer video dan penerbit desktop yang (Photoshop pengguna) akan menginginkan kartu video dengan banyak VRAM. Umum warna dan resolusi standar untuk monitor XGA, SXGA, UXGA, QXGA, WXGA, dan WUXGA. (• Lihat Panel 5.26.)
• XGA: XGA (extended graphics array) memiliki resolusi hingga 1.024? 768 piksel, dengan 65.536 warna mungkin. Hal ini digunakan terutama dengan monitor CRT 15- dan 17-inch. Ini berguna untuk aplikasi sederhana ditambah spreadsheet dan perangkat lunak grafis.
• SXGA: SXGA (super diperpanjang graphics array) memiliki resolusi hingga 1.280? 1.024 piksel. Hal ini sering digunakan dengan monitor LCD 15 inci.
• UXGA: (graphics array yang ultra extended) UXGA memiliki resolusi hingga 1.600? 1.200 piksel dan mendukung hingga 16,8 juta warna. Umumnya digunakan dengan 1.280? 1024 15- dan 17-inch monitor CRT dan monitor LCD 17- dan 19-inch. aplikasi umum untuk itu termasuk CAD (Dibantu komputer desain) dan presentasi bisnis, seperti pameran dagang menampilkan.
• QXGA: QXGA (quantum diperpanjang graphics array) menggunakan resolusi sampai dengan 2048? 1.536 piksel. Masih relatif jarang dan sangat mahal pada tahun 2008, QXGA sedang digunakan untuk layar LCD besar bagi pengguna komputer perlu untuk melihat detil ekstrim dalam grafis canggih, bagi pebisnis perlu untuk memperbesar gambar yang masih akan renyah dalam presentasi layar besar, untuk televisi definisi tinggi , dan untuk khusus aplikasi yang melibatkan melihat beberapa gambar pada satu layar.
• WXGA dan WUXGA: WXGA (aspek lebar [layar lebar] grafis diperpanjang array) dan WUXGA (array aspek lebar grafis yang ultra diperpanjang) adalah standar VGA terbaru, versi layar lebar dari XGA dan UXGA. WXGA memiliki resolusi 1366? 768, dan WUXGA 1920? 1.200; ini standar yang digunakan dengan high-definition (HD) TV dan film HD dan dengan komputer notebook layar lebar.
Harga di iklan untuk sistem komputer sering tidak termasuk printer. Dengan demikian, Anda akan perlu anggaran tambahan $ 100- $ 1,000 atau lebih untuk printer. Printer adalah perangkat output yang mencetak karakter, simbol, dan mungkin grafis di atas kertas atau hardcopy lain medium. Seperti scanner, resolusi, atau kualitas ketajaman, dari gambar yang dicetak ditunjukkan dengan titik per inci (dpi), ukuran jumlah baris dan kolom dari titik-titik yang dicetak dalam persegi inci. Untuk printer mikro, resolusi adalah di kisaran 600? 600 ke 5760? 1440, dengan 1.200? 1.200 menjadi yang paling umum. Printer dapat dipisahkan menjadi dua kategori, menurut apakah atau tidak gambar yang dihasilkan dibentuk oleh kontak fisik dari mekanisme cetak dengan kertas. dampak printer memiliki kontak dengan kertas; printer nonimpact . Kami juga akan mempertimbangkan komplotan dan printer multifungsi.
DAMPAK PRINTERS Dampak printer, teknologi cetak tua, yang paling fungsional dalam lingkungan khusus di mana murah pencetakan adalah penting. Sebuah printer dampak membentuk karakter atau gambar dengan mencolok mekanisme seperti sebagai palu cetak atau roda terhadap pita bertinta, meninggalkan gambar di kertas. Bentuk yang paling umum dari printer dampak adalah printer dot-matrix. Sebuah printer dot-matrix berisi print head pin kecil yang menyerang sebuah bertinta pita terhadap kertas, untuk membentuk karakter atau gambar.
• Laser printer: Seperti dot-matrix printer, printer laser menciptakan gambar dengan titik-titik. Namun, seperti di mesin fotokopi, ini gambar yang dihasilkan pada drum, diperlakukan dengan magnetis dibebankan inklike toner (bubuk), dan kemudian ditransfer dari drum ke kertas. (Laser printer masih kadang-kadang disebut printer halaman, karena mereka mencetak satu halaman pada satu waktu.) Printer laser dijalankan dengan perangkat lunak yang disebut halaman deskripsi bahasa (PDL). Perangkat lunak ini memberitahu printer bagaimana lay out dicetak Halaman, dan mendukung berbagai font. Sebuah printer laser datang dengan satu dari dua jenis PDL: PostScript (yang dikembangkan oleh Adobe) atau PCL (Printer Control Language, dikembangkan oleh Hewlett-Packard). Di desktop publishing, PostScript adalah PDL disukai. Laser printer memiliki CPU sendiri, ROM, dan memori (RAM), biasanya 16 megabyte (diupgrade umumnya sampai 512 megabyte untuk printer yang lebih tinggi-biaya).
• Inkjet printer: printer Inkjet semprotkan ke kertas kecil, elektrik dibebankan tetesan tinta dari empat nozel melalui lubang di matriks dengan kecepatan tinggi. Seperti laser dan dot-matrix printer. printer inkjet membentuk gambar dengan titik-titik kecil. printer inkjet umumnya memilikidpi dari 4.800? 1.200 (tapi bisa setinggi 9.600 2.400?); mereka semprot tinta ke halaman baris pada satu waktu, baik teks hitam-dan-putih berkualitas tinggi dan warna grafis berkualitas tinggi. (Untuk mencapai gambar warna yang mengesankan, Anda harus menggunakan berkualitas tinggi, kertas high-gloss, yang mencegah inkjet-disemprot titik dari bulu-bulu, atau menyebarkan.) Inkjet kartrid datang dalam berbagai kombinasi: kartrid tunggal untuk hitam dan semua tinta warna, dua terpisah hitam dan warna kartrid, atau kartrid terpisah untuk hitam dan setiap warna. Beberapa kartrid juga mencakup kepala cetak, yang cenderung aus sebelum sisa mesin. Keuntungan dari printer inkjet adalah bahwa mereka dapat mencetak dalam warna, yang tenang, dan umumnya lebih murah daripada printer laser warna.
Selain itu, halaman inkjet-cetak baru sangat tepat untuk mengolesi kecuali ditangani hati-hati. Untuk pengguna yang mencetak jarang, printer laser (yang digunakan toner, bubuk kering) memiliki keuntungan tidak mengering.
• Thermal printer: printer Thermal yang rendah sampai menengah-resolusi printer yang menggunakan jenis kertas dilapisi yang menggelapkan ketika panas adalah diterapkan untuk itu. Makalah ini bergerak melewati garis elemen pemanas yang membakar titik di atas kertas. Teknologi ini biasanya digunakan dalam bisnis untuk bar-code aplikasi label dan untuk mencetak cash register penerimaan. Sampai sekitar 2000, kebanyakan mesin fax digunakan pencetakan termal langsung, meskipun sekarang hanya model termurah menggunakannya, sisanya setelah beralih ke waxtransfer termal, laser, atau pencetakan inkjet.
• Thermal lilin transfer printer: printer Thermal lilin transfer mencetak tinta berbasis lilin di atas kertas. Sebagai perjalanan kertas dan pita serempak di bawah kepala cetak termal, yang berbasis lilin tinta dari pita Transfer meleleh di atas kertas. Setelah itu menjadi sejuk, lilin melekat secara permanen ke kertas. Meskipun printer tersebut sangat handal, karena jumlah kecil dari bagian yang bergerak, mereka jangan bandingkan dengan printer inkjet modern dan printer laser warna. Namun, karena waterfastness mereka, mereka menemukan penggunaan di pencetakan label industri. printer lilin transfer yang lebih cepat dan lebih murah untuk digunakan dibandingkan foto printer, tapi dye-sublimation printer foto menghasilkan photorealistic kualitas . Polaroid memperkenalkan inkless printer foto yang dicetak 2? Foto 3-inch dikirim ke sana melalui perangkat Bluetooth-enabled seperti ponsel atau dari terpasang-in kamera digital.
Tiga jenis utama dari komplotan yang pena, elektrostatik, dan format besar:
• Pen: Sebuah pena plotter menggunakan satu atau lebih pena berwarna untuk menggambar di atas kertas atautransparansi.
• elektrostatik: Dalam sebuah plotter elektrostatik, kertas terletak sebagian datar pada permukaan tablelike, dan toner digunakan dalam mesin fotokopi seperti cara.
• Format besar: Format besar komplotan mengoperasikan agak seperti printer inkjet tetapi pada skala yang jauh lebih besar. Jenis plotter adalah sering digunakan oleh seniman grafis.
PRINTERS MULTIFUNGSI: PRINTERS YANG DILAKUKAN LEBIH DARI printer PRINT Multifungsi menggabungkan beberapa kemampuan, seperti pencetakan, pemindaian, menyalin, dan fax.  Saudara, Canon, Epson, dan Hewlett-Packard membuat mesin di kisaran harga $ 89- $ 266 yang menggabungkan mesin fotokopi, faks, scanner, dan printer inkjet. Hewlett-Packard juga menawarkan all-in-one printer yang menghubungkan secara nirkabel ke Internet, yang memungkinkan pengguna untuk memotong komputer mereka dan mencetak konten Web dalam bentuk kertas.  printer multifungsi mengambil banyak ruang dan biaya kurang dari empat mesin kantor terpisah yang mereka mengganti.
KEISTIMEWAAN printer printer khusus ada untuk tujuan seperti mencetak beberapa jenis label, tiket, dan teks dalam huruf Braille. Campuran Output: Suara, Suara, & Video
Kebanyakan PC sekarang komputer multimedia, mampu menampilkan dan pencetakan tidak hanya softcopy tradisional dan teks hardcopy dan grafis tetapi juga suara, suara, dan video, seperti yang kita pertimbangkan berikutnya.
SUARA OUTPUT perangkat Suara-output menghasilkan digital suara, mulai dari beep dan celetuk musik. Untuk menggunakan suara output, Anda membutuhkan software yang tepat dan kartu suara. Itu kartu suara bisa menjadi Sound Blaster atau, karena merek yang telah menjadi standar de facto, salah satu yang "Suara Blaster- kompatibel." Wellknown merek termasuk Creative Labs, Diamond, dan Turtle Beach. Colokan kartu suara ke dalam sebuah slot ekspansi di komputer Anda; di komputer yang lebih baru, yang terintegrasi dengan motherboard. audio muncul dari komputer memiliki suara serak dari radio tabung vakum lama. Kemudian, pada tahun 1997, audio di komputer pribadi mulai bergeser ke suara tiga dimensi. Sekarang, sebuah PC dengan dua speaker dapat terdengar lebih seperti "suara surround" rumah film. Tidak seperti konvensional suara stereo, 3-D audio yang menggambarkan medan diperluas dari suara-busur yang luas mulai dari telinga kanan dan melengkung di sekitar ke kiri. Dengan demikian, dalam video game, Anda mungkin mendengar roket Pendekatan, berlalu, dan meledak dari bahu kanan Anda. Efek ini dicapai dengan meningkatkan frekuensi tertentu yang memberikan petunjuk ke lokasi suara di ruang atau dengan memvariasikan waktu suara dari speaker yang berbeda.
VOICE OUTPUT perangkat suara-output mengkonversi data digital menjadi speechlike terdengar. Anda mendengar bentuk seperti output suara di telepon ( "Silakan menutup dan melakukan panggilan lagi "), di mesin minuman ringan, di mobil, di mainan dan permainan, dan perangkat lunak pemetaan untuk perangkat kendaraan-navigasi. portal suara baca berita dan informasi lainnya untuk pengguna di perjalanan. Salah satu bentuk output suara yang menjadi populer adalah text-to-speech (TTS) sistem, yang mengubah teks komputer ke speech terdengar. TTS manfaat tidak hanya tunanetra tetapi juga orang dengan sound system komputer kartu dan speaker yang ingin mengurangi tugas-tugas membaca (dan kelelahan mata) dan melakukan tugas-tugas lain pada waktu yang sama. Windows XP menawarkan program TTS disebut Narator; Windows Vista menawarkan Speech API. Lainnya adalah CoolSpeech, CrazyTalk, dan Digalo. AOL, Yahoo !, dan MapQuest memiliki lisensi program TTS berkualitas tinggi dikembangkan oleh AT & T Natural Voices Lab untuk membaca email, memberikan mengemudi arah, memberikan harga saham, dan banyak lagi.
VIDEO OUTPUT Video terdiri dari gambar fotografi, yang dimainkan di 15-29 frame per detik untuk memberikan penampilan gerak penuh. Video adalah masukan ke dalam sistem multimedia menggunakan kamera video atau VCR dan, setelah mengedit, adalah output pada layar display komputer. Karena file video dapat memerlukan banyak penyimpanan 3 menit video mungkin memerlukan 1 gigabyte penyimpanan video sering dikompresi. output video yang baik membutuhkan prosesor yang kuat serta kartu video. Bentuk lain dari output video adalah videoconference, di mana orang-orang dalam lokasi geografis yang berbeda dapat memiliki pertemuan-dapat melihat dan mendengar satu lain-menggunakan komputer dan komunikasi. sistem konferensi video berkisar dari videophone ke ruang konferensi kelompok dengan kamera dan peralatan multimedia untuk sistem desktop dengan kamera video kecil, mikrofon, dan speaker.
 5.3 OUTPUT HARDWARE
output komputer menjadi lebih inovatif sepanjang waktu. Dengan hanya tampilan layar tunggal, Anda menemukan diri Anda beralih kembali dan balik antara, katakanlah, dokumen pengolah kata, email, dan web pencarian. Beberapa monitor mengurangi gangguan.
Jenis utama dari output softcopy dan hardcopy.
• Softcopy: Softcopy adalah data yang ditampilkan pada layar atau di bentuk audio atau suara; itu hanya ada secara elektronik. Ini jenis output tidak nyata; tidak bisa disentuh. Ini seperti musik
• Hardcopy: Hardcopy dicetak output. Contoh utama adalah cetakan, apakah teks atau gambar, dari printer. Film, termasuk mikrofilm dan microfiche, juga dianggap keluaran hardcopy.
Tampilan layar Juga berbagai cara disebut monitor atau hanya menyaring yang perangkat output yang menunjukkan instruksi pemrograman dan data mereka menjadi masukan dan informasi setelah diproses. monitor adalah komponen yang menampilkan keluaran visual dari komputer Anda seperti yang dihasilkan oleh kartu video.
Dalam menentukan tampilan layar untuk membeli, Anda akan perlu mempertimbangkan masalah kejelasan layar (dot pitch, resolusi, kedalaman warna, dan penyegaran rate), jenis teknologi layar (active-matrix panel datar dibandingkan pasif matrix panel datar), dan warna dan resolusi standar. SCREEN CLARITY: DOT PITCH, RESOLUTION, WARNA KEDALAMAN, & REFRESH RATE antara faktor-faktor yang mempengaruhi kejelasan layar (sering disebutkan dalam iklan) adalah dot pitch, resolusi, kedalaman warna, dan penyegaran menilai. Ini berhubungan dengan titik-titik individu pada layar yang dikenal sebagai piksel, yang mewakili gambar pada layar. Sebuah pixel, untuk "pict ure el ement," adalah unit terkecil pada layar yang dapat diaktifkan dan dinonaktifkan atau dibuat berbeda nuansa. Piksel kotak kecil, tidak lingkaran.
• Dot pitch: Dot pitch (dp) adalah jumlah ruang antara pusat piksel yang berdekatan; semakin dekat pixel, crisper gambar. Untuk sebuah Monitor 0,25-dp, misalnya, titik-titik (piksel) yang 25 / 100ths milimeter selain. Umumnya, dot pitch dari 0,25 dp akan memberikan gambar yang jelas.
• Resolusi: Berikut resolusi mengacu pada ketajaman gambar dari tampilan layar; lebih piksel, atau titik, ada per inci persegi, yang lebih halus tingkat detail. Seperti scanner, resolusi dinyatakan dalam dots per inch (dpi), jumlah kolom dan baris dari titik per inci. Itu lebih tinggi jumlah titik, yang lebih jelas dan tajam gambar. Resolusi kejelasan diukur dengan rumus horisontal baris piksel? vertikal-baris piksel. Misalnya, 1024? 768 layar menampilkan 1024 piksel pada setiap dari 768 baris, untuk total 786.432 piksel. Pada monitor warna, setiap pixel ditugaskan beberapa merah, beberapa hijau, beberapa nuansa biru, atau tertentu abu-abu. (Perhatikan bahwa resolusi yang lebih tinggi muncul tajam pada layar kecil dan fuzzier pada layar besar.)
• Kedalaman warna: Seperti yang kami katakan tentang scanner, kedalaman warna, atau kedalaman bit, adalah jumlah informasi, dinyatakan dalam bit, yang disimpan dalam sebuah titik. Semakin banyak bit dalam sebuah titik atau pixel, semakin warna abu-abu dan warna dapat diwakili. Dengan kedalaman warna 24-bit, misalnya, 8 bit didedikasikan untuk masing-masing warna merah primer, hijau, dan biru. Delapan-bit warna standar untuk kebanyakan dari komputasi; 24-bit, yang disebut true color, membutuhkan lebih banyak sumber daya, seperti sebagai memori video.
• Refresh rate: Refresh rate adalah jumlah kali per detik bahwa piksel diisi ulang sehingga cahaya mereka tetap cerah. Itu adalah, refresh rate mengacu pada jumlah kali bahwa gambar pada layar digambar ulang setiap detik. Semakin tinggi refresh rate, yang lebih solid gambar tampak di layar-yang adalah, kurang itu berkedip. Secara umum, menampilkan disegarkan 56-120 kali per detik, atau hertz (Hz), dengan kecepatan 70-87 hertz yang umum. Sebuah monitor berkualitas tinggi memiliki refresh rate dari 90 hertz-layar digambar ulang 90 kali per detik. Sebuah Monitor berkualitas rendah akan berada di bawah 72 hertz, yang akan menyebabkan terlihat berkedip dan menyebabkan sakit kepala dan kelelahan mata. (Pengukuran hertz bernama setelah profesor Jerman fisika Heinrich Rudolf Hertz [1847-1894], yang pertama untuk menyiarkan dan menerima radio ombak.) DUA JENIS MONITOR: CRT & FLAT PANEL Tampilan layar terdiri dari dua jenis: CRT dan panel datar. (Catatan: Iklan untuk komputer desktop sering tidak termasuk monitor sebagai bagian dari sistem.
• CRT: A CRT (tabung sinar katoda) adalah tabung vakum yang digunakan sebagai display layar di terminal komputer atau video display. Jenis yang sama teknologi tidak hanya ditemukan di komputer desktop yang lebih tua tapi juga di televisi yang lebih tua dan monitor penerbangan-informasi di bandara.
• datar panel: Dibandingkan dengan CRT, display panel datar jauh tipis, beratnya kurang, dan mengkonsumsi lebih sedikit daya, yang mengapa mereka digunakan di komputer portabel. display panel datar yang terdiri dari dua piring kaca dipisahkan oleh sebuah lapisan zat yang cahaya dimanipulasi. Salah satu teknologi layar datar adalah kristal cair display (LCD), di mana molekul cair sejalan kristal di sebuah Cara yang mengubah sifat optik mereka, menciptakan gambar pada layar dengan transmisi atau menghalangi cahaya. CRT masih lebih murah, tapi harga layar datar telah turun, dan mereka telah diimbangi dengan kemajuan teknis yang membuat panel datar yang pilihan yang lebih baik. Menampilkan layar datar terbaik juga dapat sekarang melakukan tugas ganda sebagai televisi desktop yang. ACTIVE-MATRIX VERSUS PASSIVE-MATRIX PANEL DISPLAYS layar panel datar yang baik active-matrix atau passive-matrix display, menurut mana mereka transistor berada.
• Matriks aktif: Dalam sebuah layar active-matrix, juga dikenal sebagai TFT (Thin-film transistor) display, setiap pixel pada layar panel datar adalah dikontrol oleh transistor sendiri. layar active-matrix jauh lebih cerah dan lebih tajam dari layar passive-matrix, tetapi mereka lebih rumit dan dengan demikian lebih mahal. Mereka juga membutuhkan daya lebih, yang mempengaruhi hidup baterai di komputer laptop.
• matriks Pasif: Dalam tampilan passive-matrix, transistor mengontrol seluruh baris atau kolom piksel pada layar layar datar. matriks pasif memberikan gambar yang tajam untuk satu warna (monokrom) layar tetapi lebih ditundukkan untuk warna. Keuntungannya adalah bahwa passive-matrix display kurang mahal dan menggunakan daya kurang dari display active-matrix, tetapi mereka tidak jelas dan terang dan dapat meninggalkan "hantu" ketika layar berubah dengan cepat. Passive-matrix display pergi dengan singkatan HPA, STN, atau DSTN.

WARNA & RESOLUSI STANDAR UNTUK MONITOR: SVGA & XGA Seperti disebutkan sebelumnya, PC datang dengan kartu grafis (juga dikenal sebagai kartu video atau adapter video) yang mengkonversi sinyal dari komputer menjadi sinyal video yang dapat ditampilkan sebagai gambar pada monitor. Monitor kemudian memisahkan video sinyal ke tiga warna: sinyal merah, hijau, dan biru. Di dalam monitor, ini tiga warna menggabungkan untuk membuat setiap individu piksel. kartu video memiliki mereka memori sendiri, RAM video, atau VRAM, yang menyimpan informasi tentang setiap pixel. Semakin VRAM yang Anda miliki, yang bisa berkisar 2-64 megabyte, yang lebih tinggi resolusi Anda dapat menggunakan. gamer video dan penerbit desktop yang (Photoshop pengguna) akan menginginkan kartu video dengan banyak VRAM. Umum warna dan resolusi standar untuk monitor XGA, SXGA, UXGA, QXGA, WXGA, dan WUXGA. (• Lihat Panel 5.26.)
• XGA: XGA (extended graphics array) memiliki resolusi hingga 1.024? 768 piksel, dengan 65.536 warna mungkin. Hal ini digunakan terutama dengan monitor CRT 15- dan 17-inch. Ini berguna untuk aplikasi sederhana ditambah spreadsheet dan perangkat lunak grafis.
• SXGA: SXGA (super diperpanjang graphics array) memiliki resolusi hingga 1.280? 1.024 piksel. Hal ini sering digunakan dengan monitor LCD 15 inci.
• UXGA: (graphics array yang ultra extended) UXGA memiliki resolusi hingga 1.600? 1.200 piksel dan mendukung hingga 16,8 juta warna. Umumnya digunakan dengan 1.280? 1024 15- dan 17-inch monitor CRT dan monitor LCD 17- dan 19-inch. aplikasi umum untuk itu termasuk CAD (Dibantu komputer desain) dan presentasi bisnis, seperti pameran dagang menampilkan.
• QXGA: QXGA (quantum diperpanjang graphics array) menggunakan resolusi sampai dengan 2048? 1.536 piksel. Masih relatif jarang dan sangat mahal pada tahun 2008, QXGA sedang digunakan untuk layar LCD besar bagi pengguna komputer perlu untuk melihat detil ekstrim dalam grafis canggih, bagi pebisnis perlu untuk memperbesar gambar yang masih akan renyah dalam presentasi layar besar, untuk televisi definisi tinggi , dan untuk khusus aplikasi yang melibatkan melihat beberapa gambar pada satu layar.
• WXGA dan WUXGA: WXGA (aspek lebar [layar lebar] grafis diperpanjang array) dan WUXGA (array aspek lebar grafis yang ultra diperpanjang) adalah standar VGA terbaru, versi layar lebar dari XGA dan UXGA. WXGA memiliki resolusi 1366? 768, dan WUXGA 1920? 1.200; ini standar yang digunakan dengan high-definition (HD) TV dan film HD dan dengan komputer notebook layar lebar.
Harga di iklan untuk sistem komputer sering tidak termasuk printer. Dengan demikian, Anda akan perlu anggaran tambahan $ 100- $ 1,000 atau lebih untuk printer. Printer adalah perangkat output yang mencetak karakter, simbol, dan mungkin grafis di atas kertas atau hardcopy lain medium. Seperti scanner, resolusi, atau kualitas ketajaman, dari gambar yang dicetak ditunjukkan dengan titik per inci (dpi), ukuran jumlah baris dan kolom dari titik-titik yang dicetak dalam persegi inci. Untuk printer mikro, resolusi adalah di kisaran 600? 600 ke 5760? 1440, dengan 1.200? 1.200 menjadi yang paling umum. Printer dapat dipisahkan menjadi dua kategori, menurut apakah atau tidak gambar yang dihasilkan dibentuk oleh kontak fisik dari mekanisme cetak dengan kertas. dampak printer memiliki kontak dengan kertas; printer nonimpact . Kami juga akan mempertimbangkan komplotan dan printer multifungsi.
DAMPAK PRINTERS Dampak printer, teknologi cetak tua, yang paling fungsional dalam lingkungan khusus di mana murah pencetakan adalah penting. Sebuah printer dampak membentuk karakter atau gambar dengan mencolok mekanisme seperti sebagai palu cetak atau roda terhadap pita bertinta, meninggalkan gambar di kertas. Bentuk yang paling umum dari printer dampak adalah printer dot-matrix. Sebuah printer dot-matrix berisi print head pin kecil yang menyerang sebuah bertinta pita terhadap kertas, untuk membentuk karakter atau gambar.
• Laser printer: Seperti dot-matrix printer, printer laser menciptakan gambar dengan titik-titik. Namun, seperti di mesin fotokopi, ini gambar yang dihasilkan pada drum, diperlakukan dengan magnetis dibebankan inklike toner (bubuk), dan kemudian ditransfer dari drum ke kertas. (Laser printer masih kadang-kadang disebut printer halaman, karena mereka mencetak satu halaman pada satu waktu.) Printer laser dijalankan dengan perangkat lunak yang disebut halaman deskripsi bahasa (PDL). Perangkat lunak ini memberitahu printer bagaimana lay out dicetak Halaman, dan mendukung berbagai font. Sebuah printer laser datang dengan satu dari dua jenis PDL: PostScript (yang dikembangkan oleh Adobe) atau PCL (Printer Control Language, dikembangkan oleh Hewlett-Packard). Di desktop publishing, PostScript adalah PDL disukai. Laser printer memiliki CPU sendiri, ROM, dan memori (RAM), biasanya 16 megabyte (diupgrade umumnya sampai 512 megabyte untuk printer yang lebih tinggi-biaya).
• Inkjet printer: printer Inkjet semprotkan ke kertas kecil, elektrik dibebankan tetesan tinta dari empat nozel melalui lubang di matriks dengan kecepatan tinggi. Seperti laser dan dot-matrix printer. printer inkjet membentuk gambar dengan titik-titik kecil. printer inkjet umumnya memilikidpi dari 4.800? 1.200 (tapi bisa setinggi 9.600 2.400?); mereka semprot tinta ke halaman baris pada satu waktu, baik teks hitam-dan-putih berkualitas tinggi dan warna grafis berkualitas tinggi. (Untuk mencapai gambar warna yang mengesankan, Anda harus menggunakan berkualitas tinggi, kertas high-gloss, yang mencegah inkjet-disemprot titik dari bulu-bulu, atau menyebarkan.) Inkjet kartrid datang dalam berbagai kombinasi: kartrid tunggal untuk hitam dan semua tinta warna, dua terpisah hitam dan warna kartrid, atau kartrid terpisah untuk hitam dan setiap warna. Beberapa kartrid juga mencakup kepala cetak, yang cenderung aus sebelum sisa mesin. Keuntungan dari printer inkjet adalah bahwa mereka dapat mencetak dalam warna, yang tenang, dan umumnya lebih murah daripada printer laser warna.
Selain itu, halaman inkjet-cetak baru sangat tepat untuk mengolesi kecuali ditangani hati-hati. Untuk pengguna yang mencetak jarang, printer laser (yang digunakan toner, bubuk kering) memiliki keuntungan tidak mengering.
• Thermal printer: printer Thermal yang rendah sampai menengah-resolusi printer yang menggunakan jenis kertas dilapisi yang menggelapkan ketika panas adalah diterapkan untuk itu. Makalah ini bergerak melewati garis elemen pemanas yang membakar titik di atas kertas. Teknologi ini biasanya digunakan dalam bisnis untuk bar-code aplikasi label dan untuk mencetak cash register penerimaan. Sampai sekitar 2000, kebanyakan mesin fax digunakan pencetakan termal langsung, meskipun sekarang hanya model termurah menggunakannya, sisanya setelah beralih ke waxtransfer termal, laser, atau pencetakan inkjet.
• Thermal lilin transfer printer: printer Thermal lilin transfer mencetak tinta berbasis lilin di atas kertas. Sebagai perjalanan kertas dan pita serempak di bawah kepala cetak termal, yang berbasis lilin tinta dari pita Transfer meleleh di atas kertas. Setelah itu menjadi sejuk, lilin melekat secara permanen ke kertas. Meskipun printer tersebut sangat handal, karena jumlah kecil dari bagian yang bergerak, mereka jangan bandingkan dengan printer inkjet modern dan printer laser warna. Namun, karena waterfastness mereka, mereka menemukan penggunaan di pencetakan label industri. printer lilin transfer yang lebih cepat dan lebih murah untuk digunakan dibandingkan foto printer, tapi dye-sublimation printer foto menghasilkan photorealistic kualitas . Polaroid memperkenalkan inkless printer foto yang dicetak 2? Foto 3-inch dikirim ke sana melalui perangkat Bluetooth-enabled seperti ponsel atau dari terpasang-in kamera digital.
Tiga jenis utama dari komplotan yang pena, elektrostatik, dan format besar:
• Pen: Sebuah pena plotter menggunakan satu atau lebih pena berwarna untuk menggambar di atas kertas atautransparansi.
• elektrostatik: Dalam sebuah plotter elektrostatik, kertas terletak sebagian datar pada permukaan tablelike, dan toner digunakan dalam mesin fotokopi seperti cara.
• Format besar: Format besar komplotan mengoperasikan agak seperti printer inkjet tetapi pada skala yang jauh lebih besar. Jenis plotter adalah sering digunakan oleh seniman grafis.
PRINTERS MULTIFUNGSI: PRINTERS YANG DILAKUKAN LEBIH DARI printer PRINT Multifungsi menggabungkan beberapa kemampuan, seperti pencetakan, pemindaian, menyalin, dan fax.  Saudara, Canon, Epson, dan Hewlett-Packard membuat mesin di kisaran harga $ 89- $ 266 yang menggabungkan mesin fotokopi, faks, scanner, dan printer inkjet. Hewlett-Packard juga menawarkan all-in-one printer yang menghubungkan secara nirkabel ke Internet, yang memungkinkan pengguna untuk memotong komputer mereka dan mencetak konten Web dalam bentuk kertas.  printer multifungsi mengambil banyak ruang dan biaya kurang dari empat mesin kantor terpisah yang mereka mengganti.
KEISTIMEWAAN printer printer khusus ada untuk tujuan seperti mencetak beberapa jenis label, tiket, dan teks dalam huruf Braille. Campuran Output: Suara, Suara, & Video
Kebanyakan PC sekarang komputer multimedia, mampu menampilkan dan pencetakan tidak hanya softcopy tradisional dan teks hardcopy dan grafis tetapi juga suara, suara, dan video, seperti yang kita pertimbangkan berikutnya.
SUARA OUTPUT perangkat Suara-output menghasilkan digital suara, mulai dari beep dan celetuk musik. Untuk menggunakan suara output, Anda membutuhkan software yang tepat dan kartu suara. Itu kartu suara bisa menjadi Sound Blaster atau, karena merek yang telah menjadi standar de facto, salah satu yang "Suara Blaster- kompatibel." Wellknown merek termasuk Creative Labs, Diamond, dan Turtle Beach. Colokan kartu suara ke dalam sebuah slot ekspansi di komputer Anda; di komputer yang lebih baru, yang terintegrasi dengan motherboard. audio muncul dari komputer memiliki suara serak dari radio tabung vakum lama. Kemudian, pada tahun 1997, audio di komputer pribadi mulai bergeser ke suara tiga dimensi. Sekarang, sebuah PC dengan dua speaker dapat terdengar lebih seperti "suara surround" rumah film. Tidak seperti konvensional suara stereo, 3-D audio yang menggambarkan medan diperluas dari suara-busur yang luas mulai dari telinga kanan dan melengkung di sekitar ke kiri. Dengan demikian, dalam video game, Anda mungkin mendengar roket Pendekatan, berlalu, dan meledak dari bahu kanan Anda. Efek ini dicapai dengan meningkatkan frekuensi tertentu yang memberikan petunjuk ke lokasi suara di ruang atau dengan memvariasikan waktu suara dari speaker yang berbeda.
VOICE OUTPUT perangkat suara-output mengkonversi data digital menjadi speechlike terdengar. Anda mendengar bentuk seperti output suara di telepon ( "Silakan menutup dan melakukan panggilan lagi "), di mesin minuman ringan, di mobil, di mainan dan permainan, dan perangkat lunak pemetaan untuk perangkat kendaraan-navigasi. portal suara baca berita dan informasi lainnya untuk pengguna di perjalanan. Salah satu bentuk output suara yang menjadi populer adalah text-to-speech (TTS) sistem, yang mengubah teks komputer ke speech terdengar. TTS manfaat tidak hanya tunanetra tetapi juga orang dengan sound system komputer kartu dan speaker yang ingin mengurangi tugas-tugas membaca (dan kelelahan mata) dan melakukan tugas-tugas lain pada waktu yang sama. Windows XP menawarkan program TTS disebut Narator; Windows Vista menawarkan Speech API. Lainnya adalah CoolSpeech, CrazyTalk, dan Digalo. AOL, Yahoo !, dan MapQuest memiliki lisensi program TTS berkualitas tinggi dikembangkan oleh AT & T Natural Voices Lab untuk membaca email, memberikan mengemudi arah, memberikan harga saham, dan banyak lagi.
VIDEO OUTPUT Video terdiri dari gambar fotografi, yang dimainkan di 15-29 frame per detik untuk memberikan penampilan gerak penuh. Video adalah masukan ke dalam sistem multimedia menggunakan kamera video atau VCR dan, setelah mengedit, adalah output pada layar display komputer. Karena file video dapat memerlukan banyak penyimpanan 3 menit video mungkin memerlukan 1 gigabyte penyimpanan video sering dikompresi. output video yang baik membutuhkan prosesor yang kuat serta kartu video. Bentuk lain dari output video adalah videoconference, di mana orang-orang dalam lokasi geografis yang berbeda dapat memiliki pertemuan-dapat melihat dan mendengar satu lain-menggunakan komputer dan komunikasi. sistem konferensi video berkisar dari videophone ke ruang konferensi kelompok dengan kamera dan peralatan multimedia untuk sistem desktop dengan kamera video kecil, mikrofon, dan speaker.


EmoticonEmoticon