Monday, November 14, 2016

Sub Chapter 4.3 LEBIH PADA SISTEM UNIT

Tags

4.3 LEBIH PADA SISTEM UNIT

Bagaimana prosesor dan memori kerja, dan apa adalah beberapa
pelabuhan penting, bus, dan kartu?

Teknologi bergerak di arah menyederhanakan di satu sisi, menuju mastering
kompleksitas di sisi lain.
Contoh menyederhanakan: Bagaimana $ 100 laptop yang bisa dimasukkan ke dalam tangan miliaran sekolah di negara-negara termiskin di dunia? Nicholas Negroponte dari Media Lab di Massachusetts Institute of Technology telah mengusulkan hanya seperti "komputer dunia," One Laptop Per Child
proyek laptop XO. XO, yang beratnya 3,2 pound, tidak memiliki hard drive atau sistem tampilan mahal, dilengkapi dengan baterai kurang mampu dan engkol tangan untuk pengisian mereka, dan membentang jaringan nirkabel dengan teknologi yang memungkinkan setiap komputer di sebuah desa dunia ketiga di Peru atau Meksiko, misalnya, relay data ke orang lain. Awalnya ditujukan untuk menjual untuk $ 100, generasi awal XOs biaya $ 188, tergantung pada apakah itu
digunakan Linux atau (sekitar $ 20 lebih) versi Windows. 21 Upaya One Laptop telah menyebabkan bersaing murah komputer, seperti Itty Bitty 2-pound Eee PC dari Asus, tersedia untuk sebagai sedikit sebagai $ 299. 22

Contoh menguasai kompleksitas: IBM, Sony, dan Toshiba
mengumumkan chip prosesor yang disebut sel yang memiliki sembilan unit pengolahan, atau core, yang masing-masing dapat bekerja secara independen, yang memungkinkan prosesor untuk mengatasi sembilan tugas sekaligus. kekuatan pemrosesan sel dari 48 gigaflops adalah seperti yang akan telah di antara 500 superkomputer pada tahun 2002, tetapi versi Chip dirilis pada notebook Toshiba pada tahun 2008. 23
Untuk memahami cara-cara yang berbeda komputer divergen, mari kita lebih dalam melihat bagaimana unit sistem bekerja.

Bagaimana Processor atau CPU Pekerjaan: Kontrol Unit, ALU,
Register, & Bus
Bagaimana CPU dan bagian-bagiannya bekerja?


Sekali waktu, prosesor di komputer diukur di kaki. Sebuah pengolahan Unit di 1946 ENIAC (yang memiliki 20 prosesor tersebut) adalah sekitar 2 kaki lebar dan tinggi 8 kaki. Hari ini, komputer berbasis prosesor mikro, kurang dari 1 sentimeter persegi. Mungkin sulit untuk memvisualisasikan komponen sehingga mungil.
 Namun perlu memahami bagaimana mikroprosesor bekerja jika And  untuk memahami apa pengiklan PC berarti ketika mereka membuang istilah-istilah seperti "2 GB DDR-SDRAM "atau" 1 MB Level 2 Lanjutan transfer Cache. "

KATA profesional SIZE Komputer sering mendiskusikan kata ukuran komputer.
kata ukuran adalah jumlah bit yang prosesor dapat memproses pada satu saja waktu
.
BAGIAN DARI CPU prosesor juga disebut CPU.
CPU (central processing unit) adalah "otak" dari komputer; itu mengikuti instruksi dari software (program) untuk memanipulasi data ke informasi. CPU terdiri dari dua bagian- (1) unit kontrol dan (2) unit aritmatika / logika (ALU), yang keduanya mengandung register, atau area penyimpanan berkecepatan tinggi (seperti yang kita bahas segera).  
• Kontrol unit untuk mengarahkan sinyal elektronik: Unit kontrol mengartikan setiap instruksi yang tersimpan dalam CPU dan kemudian melaksanakan petunjuk.
Pada siklus mesin, yang CPU
(1) mengambil instruksi,
(2) decode instruksi,
(3) mengeksekusi instruksi, dan
(4) menyimpan hasilnya.

• Perhitungan / logika unit- untuk aritmatika dan logis operasi: The aritmatika / logika Unit (ALU) melakukan aritmatika operasi dan operasi logis dan mengontrol kecepatan mereka operasi.
• Register-khusus tempat penyimpanan kecepatan tinggi: Unit kontrol dan ALU juga menggunakan register, daerah CPU khusus yang meningkatkan komputer kinerja. Register area penyimpanan berkecepatan tinggi yang sementara menyimpan data selama pemrosesan.
Mereka mungkin menyimpan instruksi program yang saat itu sedang diterjemahkan, menyimpan data sementara itu sedang diproses oleh ALU, atau menyimpan hasil perhitungan.
• jalan raya Bus-data yang: Bus, atau jalur bus, adalah data listrik jalan raya di mana bit dikirimkan dalam CPU dan antara CPU dan komponen lain dari motherboard.
 Bagaimana Memori Bekerja: RAM, ROM, CMOS, & flash
Bagaimana cara membedakan antara empat jenis utama
chip memori?

 

Empat jenis utama dari chip memori RAM, ROM, CMOS, dan flash.
RAM CHIPS-TO SEMENTARA STORE PROGRAM PETUNJUK & DATA Recall
dari Bab 1 bahwa ada dua jenis penyimpanan: primer dan sekunder.
penyimpanan utama bersifat sementara atau penyimpanan bekerja dan sering disebut memori atau memori utama. penyimpanan sekunder, biasanya disebut hanya penyimpanan, relatif
penyimpanan permanen.
           RAM (random access memory) chip tahan (1) software sementara instruksi dan (2) data sebelum dan setelah diproses oleh CPU.
Pikirkan RAM sebagai ruang kerja utama dalam komputer Anda. bila Anda membuka file, salinan transfer file dari hard disk ke RAM, dan ini copy di RAM adalah salah satu yang berubah saat Anda bekerja dengan file tersebut. bila Anda mengaktifkan perintah Simpan, salinan transfer berubah dari RAM kembali ke penyimpanan permanen pada hard drive.
          
Beberapa jenis chip RAM yang digunakan dalam DRAM computers- pribadi, SDRAM, SRAM, dan DDR-SDRAM:
• DRAM: pertama jenis (diucapkan "dee-ram"), DRAM (dynamic RAM), harus terus disegarkan oleh CPU atau akan kehilangan isinya.
• SDRAM: Tipe kedua RAM adalah SDRAM (dinamis sinkron RAM), yang disinkronisasi oleh clock sistem dan jauh lebih cepat dari DRAM. Seringkali dalam iklan komputer kecepatan SDRAM dinyatakan dalam megahertz.
• SRAM: Jenis ketiga, RAM statis, atau SRAM (diucapkan "ess-ram"), adalah lebih cepat dari DRAM dan mempertahankan isinya tanpa harus disegarkan oleh CPU.
• DDR-SDRAM: Jenis keempat, DDR-SDRAM (double-data rate RAM dinamis sinkron), adalah standar saat chip RAM di PC yang digunakan di rumah; kecepatan diukur dalam megahertz.

          Mikrokomputer datang dengan jumlah yang berbeda dari RAM, yang biasanya diukur dalam megabyte atau gigabyte. Sebuah iklan mungkin daftar "256 MB SDRAM," tapi Anda bisa mendapatkan lebih. Mac Pro, misalnya, dapat memberikan hingga 32 gigabyte RAM. Semakin banyak RAM yang Anda miliki, semakin efisien komputer beroperasi dan lebih baik perangkat lunak Anda melakukan. Memiliki RAM yang cukup adalah masalah penting.
Sebelum Anda membeli paket perangkat lunak, melihat di luar kotak atau periksa situs web produsen untuk melihat berapa banyak RAM yang diperlukan. Microsoft Office XP, misalnya, menyatakan bahwa minimal 128 MB RAM diperlukan, tergantung pada sistem operasi, ditambah 8 MB RAM untuk setiap aplikasi pengguna berencana untuk menjalankan secara bersamaan. Windows Vista membutuhkan 512 megabyte untuk 1 gigabyte minimum RAM, seperti halnya Apple OS X versi 10.6.
Jika Anda kekurangan kapasitas memori, Anda biasanya dapat menambahkan lebih banyak chip RAM dengan menancapkan modul memori RAM ke motherboard. Sebuah modul memori adalah papan sirkuit fiberglass kecil yang dapat dipasang ke perluasan slot pada motherboard. 
Ada dua jenis modul seperti: SIMM dan DIMM baru.
• SIMM: A SIMM (single inline memory module) memiliki chip RAM pada hanya satu sisi. SIMM yang tersedia baik FPM (modus halaman cepat) atau EDO (diperpanjang data output) kecepatan, dengan EDO menjadi lebih cepat dari dua. SIMM lebih mahal daripada modul memori yang modern karena mereka tidak lagi diminati, yang juga membuat mereka sulit untuk mendapatkan.
• DIMM: A DIMM (dual inline memory module) memiliki chip RAM pada kedua belah pihak. DIMM adalah jenis yang paling populer dan umum dari RAM digunakan saat ini.
ROM CHIPS-untuk menyimpan TETAP PETUNJUK START-UP Tidak seperti RAM, untuk data yang terus-menerus ditambahkan dan dihapus, ROM (read-only memori) tidak dapat ditulis atau terhapus oleh pengguna komputer tanpa peralatan khusus. chip ROM berisi tetap petunjuk start-up.
Artinya, chip ROM dimuat, di pabrik, dengan program yang mengandung instruksi khusus untuk operasi komputer dasar, seperti yang memulai komputer (BIOS) atau menempatkan karakter di layar.

CHIPS-TO CMOS MENYIMPAN FLEKSIBEL INSTRUKSI START-UP Diucapkan "Melihat -moss," CMOS (metal-oxide semiconductor komplementer) chip didukung oleh baterai dan dengan demikian tidak kehilangan isinya ketika power dimatikan. chip CMOS berisi fleksibel start-up instruksi-seperti waktu, tanggal, dan kalender-yang harus dijaga saat ini bahkan ketika komputer dimatikan. Tidak seperti chip ROM, chip CMOS dapat memprogram, seperti ketika Anda perlu mengubah waktu untuk daylight savings time. (Perangkat lunak sistem Anda mungkin meminta Anda untuk melakukan hal ini; sistem yang lebih baru melakukannya secara otomatis.)

FLASH MEMORY CHIPS-MENYIMPAN PROGRAM FLEKSIBEL Juga nonvolatile a
bentuk memori, chip memori flash dapat dihapus dan diprogram kembali lebih dari sekali (tidak seperti chip PROM, yang dapat diprogram hanya sekali).
memori flash, yang tidak memerlukan baterai dan yang bisa berkisar dari 128 megabyte sampai 32 gigabyte dan up kapasitas, digunakan untuk menyimpan program tidak hanya di komputer pribadi, tetapi juga di pager, ponsel, MP3 player, Palm penyelenggara, printer, dan kamera digital. Flash memory juga digunakan dalam PC baru untuk petunjuk BIOS; mereka dapat diperbarui secara elektronik pada flash memory-chip tidak perlu diganti, sebagai chip ROM akan. Satu Chip memori flash disebut EcoRAM yang (dari Spansion) telah dikembangkan yang mungkin menggantikan chip DRAM, karena dapat merekam data lebih cepat namun mengkonsumsi seperdelapan kekuatan DRAM; ini mungkin memungkinkan pelanggan untuk menggantikan empat server berbasis DRAM dengan satu sistem yang menggunakan chip EcoRAM. 24
Cara Cache Pekerjaan
Bagaimana men-cache dan memori virtual berbeda?

Karena CPU berjalan jauh lebih cepat daripada RAM sistem utama, itu berakhir menunggu informasi, yang tidak efisien. Untuk mengurangi efek ini, kita memiliki Cache. Diucapkan "cash," Cache sementara menyimpan instruksi dan data bahwa prosesor ini cenderung menggunakan sering. Dengan demikian, cache mempercepat pengolahan.

chip SRAM biasanya digunakan untuk cache yang. Ada tiga jenis cache, sebagai berikut:
• Level 1 (L1) cache-bagian dari chip mikroprosesor: Level 1 (L1)
Cache, juga disebut internal cache, dibangun ke dalam chip prosesor. mulai 8-256 kilobyte, kapasitasnya kurang dari yang Level 2 cache, meskipun beroperasi lebih cepat.

• Level 2 (L2) cache-bukan bagian dari chip mikroprosesor: Ini adalah jenis cache biasanya disebut dalam iklan komputer. Level 2 (L2) cache, juga disebut Cache eksternal, berada di luar prosesor chip, dan terdiri dari chip SRAM. Kapasitas berkisar dari 64 kilobyte untuk 2 megabyte. (Dalam iklan Intel, L2 disebut Lanjutan Mentransfer Cache. ) L2 cache umumnya sedikit lebih besar dari L1 cache (kebanyakan sistem baru memiliki setidaknya 1 megabyte L2 cache) dan adalah jenis yang paling sering dikutip dari cache ketika mengukur kinerja PC.

• Level 3 (L3) cache-pada motherboard: Level 3 (L3) cache cache terpisah dari chip prosesor pada motherboard. Hal ini ditemukan hanya pada sangat komputer high-end, hanya mereka yang menggunakan L2 transfer Lanjutan Cache.
MEMORY VIRTUAL Selain termasuk Cache, kebanyakan komputer saat ini sistem operasi memungkinkan untuk penggunaan memori virtual -yaitu, beberapa bebas ruang hard-disk yang digunakan untuk memperluas kapasitas RAM.
 Metode lain dari Speeding Up Pengolahan
Apa yang interleaving, meledak, pipelining, superscalar
arsitektur, dan Hyperthreading?
Interleaving Istilah interleaving mengacu pada proses di mana CPU komunikasi bergantian antara dua atau lebih bank memori. Interleaving umumnya digunakan dalam sistem besar seperti server dan workstation. Sebagai contoh, chip SDRAM masing-masing dibagi menjadi bank sel independen. Interleaving antara kedua bank sel menghasilkan aliran kontinu data.
Meledak Tujuan meledak adalah untuk menyediakan CPU dengan data tambahan dari memori berdasarkan pada kemungkinan bahwa itu akan dibutuhkan. Jadi, bukannya CPU mengambil data dari memori satu per satu waktu, itu meraih blok informasi dari beberapa alamat berturut-turut dalam memori. Hal ini menghemat waktu karena ada kemungkinan statistik bahwa data berikutnya mengatasi CPU akan permintaan akan berurutan dengan yang sebelumnya.
Pipelining Pipelining membagi tugas menjadi serangkaian tahap, dengan beberapa
pekerjaan yang telah diselesaikan pada setiap tahap. Artinya, tugas besar dibagi menjadi lebih kecil yang tumpang tindih. CPU tidak menunggu untuk satu instruksi untuk menyelesaikan siklus mesin sebelum mengambil instruksi berikutnya. Pipelining tersedia di kebanyakan PC;

 setiap prosesor bisa pipa hingga empat instruksi.
arsitektur superscalar ARSITEKTUR & HyperThreading Superscalr berarti komputer memiliki kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu instruksi per siklus clock (prosesor 200-MHz mengeksekusi 200 juta siklus clock per detik).
Salah satu jenis arsitektur tersebut HyperThreading. Dengan Hyperthreading, software dan
sistem operasi memperlakukan mikroprosesor seolah itu dua Mikroprosesor. Teknologi ini memungkinkan mikroprosesor menangani simultan permintaan dari OS atau dari perangkat lunak, kinerja awalnya meningkatkan sekitar 30% -40%. Sebuah teknologi HyperThreading prosesor menggunakan mengelola petunjuk data yang masuk secara paralel dengan beralih antara petunjuk setiap beberapa nanodetik, pada dasarnya membiarkan gagang prosesor dua terpisah benang kode sekaligus.
Ports & Kabel
port apa yang akan saya mungkin menggunakan sebagian besar?

Sebuah port adalah soket menghubungkan atau jack di luar unit sistem menjadi yang terpasang berbagai jenis kabel. (• Lihat Panel 4.11.) Sebuah port memungkinkan Anda untuk menyambungkan kabel untuk menghubungkan perangkat periferal, seperti monitor, printer, atau modem, sehingga bisa berkomunikasi dengan sistem komputer. 
BERDEDIKASI PELABUHAN-UNTUK KEYBOARD, MOUSE, MONITOR, AUDIO, & MODEM / JARINGAN KONEKSI
Dedicated port adalah port untuk keperluan khusus, seperti sebagai port bulat untuk menghubungkan keyboard dan mouse (jika mereka tidak USB), port monitor, port audio (hijau untuk speaker atau headphone, merah muda untuk mikrofon, kuning untuk koneksi home stereo), port modem untuk menghubungkan komputer Anda ke saluran telepon, dan port jaringan untuk kecepatan tinggi koneksi internet. (Ada juga satu konektor yang tidak port sama sekali-the plug socket listrik, di mana Anda memasukkan kabel listrik yang membawa listrik dari konektor.)
SERIAL, PELABUHAN PARALEL, & SCSI
Kebanyakan port selain yang berdedikasi hanya dijelaskan umumnya multiguna. Kami menganggap serial, paralel, dan port SCSI:
• port-untuk Serial transmisi data lambat jarak jauh: Sebuah garis terhubung ke port serial akan mengirimkan bit satu per satu, satu demi lain, seperti mobil pada satu jalur jalan tol.

• port-untuk paralel transmisi data yang cepat jarak pendek: Sebuah garis terhubung ke port paralel memungkinkan 8 bit (1 byte) untuk ditransmisikan secara bersamaan, seperti mobil pada delapan jalur jalan tol. garis paralel bergerak informasi lebih cepat dari garis seri lakukan, tetapi mereka dapat mengirimkan informasi efisien hanya sampai 15 kaki. 
• port-untuk SCSI transmisi data yang cepat untuk sampai tujuh perangkat dalam daisy chain: Diucapkan "scuzzy," SCSI (sistem komputer kecil interface) pelabuhan memungkinkan data yang akan dikirimkan dalam "daisy chain" untuk up tujuh perangkat yang terhubung ke port tunggal pada kecepatan yang lebih tinggi (32 bit pada waktu) daripada mereka mungkin dengan port serial dan paralel.  
USB PORT-UNTUK MENGIRIM DATA UNTUK HINGGA 127 PERANGKAT DALAM DAISY

CHAIN ​​A tunggal USB (universal serial bus) port secara teoritis dapat menghubungkan sampai 127 perangkat periferal dalam rantai daisy
 • Tujuan dari USB: Para desainer dari standar USB memiliki beberapa tujuan dalam pikiran.
1. Jadilah murah sehingga dapat digunakan dalam perangkat murah seperti tikus dan pengendali permainan.
2. Jadilah mampu menghubungkan banyak perangkat dan memiliki kecepatan yang cukup bahwa hal itu bisa mengganti semua port yang berbeda pada komputer dengan standar tunggal.
3. Jadilah "hot swappable" atau "pluggable panas," yang berarti bahwa itu bisa memungkinkan USB perangkat untuk terhubung atau terputus bahkan ketika PC sedang berjalan.
4. Izin plug and play -untuk memungkinkan perangkat periferal dan ekspansi kartu secara otomatis dikonfigurasi saat mereka sedang diinstal -untuk menghindari kerumitan pengaturan switch dan menciptakan khusus file, seperti yang diperlukan dari pengguna awal.
          USB telah memenuhi tujuan-tujuan ini, jadi sekarang hampir setiap perifer tersedia dalam versi USB, dan itu diharapkan bahwa segera mikrokomputer akan memiliki apa-apa selain port USB.

• rantai USB koneksi-daisy, hub, dan nirkabel: Dapatkah Anda benar-benar menghubungkan hingga 127 perangkat pada rantai tunggal? Seorang insinyur Intel tidak menetapkan rekor dunia pada pameran perdagangan industri sebelum penonton langsung dengan menghubungkan 111 perangkat periferal ke port USB tunggal pada komputer pribadi. Tapi banyak peripheral USB tidak mendukung rantai daisy panjang tersebut. Demikian, karena beberapa PC hanya berisi dua port USB, itu layak belanja sekitar untuk menemukan model dengan lebih dari dua.
Anda juga dapat menghubungkan hub USB ke salah satu port USB. Sebuah hub USB biasanya memiliki empat port USB. Anda pasang hub ke komputer Anda, dan kemudian pasang perangkat-atau Anda hub-ke yang lainnya. dengan merantai hub bersama-sama, Anda dapat membangun puluhan port USB yang tersedia di satu komputer. Namun, dengan menggunakan hub melemahkan sinyal data, sehingga beberapa peripheral, seperti modem kabel, bekerja lebih baik ketika terpasang langsung ke salah satu port USB komputer.
kabel USB individu dapat berjalan selama 5 meter (sekitar 5,4 kilometer).
Dengan hub, perangkat bisa sampai 30 meter (sekitar 32,8 kilometer) jauhnya. Setiap kabel USB memiliki konektor A, yang dihubungkan ke komputer, dan konektor B, yang dihubungkan ke perangkat USB perifer.
 


• standar USB: Hampir setiap perangkat yang dibuat sekarang datang dalam USB versi. standar USB umum adalah USB 1.1 dan lebih baru-baru ini USB 2.0. Hampir semua PC baru memiliki port USB 2.0. Pengguna dengan PC yang lebih tua dengan USB 1.1 port akan harus membeli 2,0 add-on card upgrade ke dapat untuk menghubungkan 2,0 peripheral. (USB Data 2.0 "throughput yang" kecepatan -the di mana data melewati kabel-adalah 2-13 kali lebih cepat dari USB 1.1.)
Windows 95 dan Windows NT tidak mendukung USB.

• Konektor USB: Ada empat jenis konektor USB: A, B, Mini B, dan Mini A. USB 1.1 menentukan Tipe A dan Tipe B. USB 2.0 menentukan Tipe A, Tipe B, dan Mini B. Mini Konektor dikembangkan sebagai bagian dari OTG USB (perangkat tambahan pada USB) spesifikasi dan digunakan untuk
peripheral yang lebih kecil, seperti ponsel.
EKSPANSI PELABUHAN-FIREWIRE, MIDI, IRDA, BLUETOOTH, & ETHERNET KHUSUS
Beberapa port ekspansi khusus adalah:
• port-untuk FireWire camcorder, pemutar DVD, dan TV: FireWire adalah dibuat oleh Apple Computer dan kemudian distandarisasi sebagai IEEE-1394 (IEEE adalah singkatan Institute of Electrical and Electronics Engineers). Ini sebenarnya didahului USB dan memiliki tujuan yang sama. Perbedaannya adalah FireWire yang (IEEE-1394) ditujukan untuk perangkat yang bekerja dengan banyak data-tidak hanya mouse dan keyboard tapi perekam video digital, pemutar DVD, konsol game, dan perlengkapan audio digital. Seperti USB, FireWire adalah serial bus. Namun, sedangkan USB terbatas untuk 12 megabit per detik, FireWire saat menangani hingga 400 megabit per detik. USB bisa menangani 127 perangkat per bus, sedangkan FireWire menangani 63. Kedua USB dan FireWire memungkinkan Anda untuk plug dan mencabut perangkat setiap saat.
FireWire tidak selalu memerlukan penggunaan PC; Anda dapat menghubungkan FireWire camcorder langsung ke TV digital, misalnya, tanpa PC di tengah-tengah. Seperti perangkat USB, perangkat FireWire dapat didukung atau unpowered, dan mereka juga panas pluggable. 
• port-untuk MIDI menghubungkan alat musik: A MIDI (Diucapkan "dee pertengahan" dan singkatan Musical Instrument Digital Interface) port port khusus yang digunakan dalam menciptakan, merekam, editing, dan pertunjukan musik. Hal ini digunakan untuk menghubungkan amplifier, synthesizer elektronik, kartu suara, drum mesin, dan sejenisnya.
• port-untuk IrDA koneksi cableless selama beberapa kaki: Bila Anda menggunakan unit remote genggam untuk mengubah saluran di TV, Anda menggunakan terlihat gelombang radio dari jenis yang dikenal sebagai gelombang inframerah. IrDA, atau inframerah, pelabuhan memungkinkan komputer untuk membuat sambungan cableless dengan infraredcapable perangkat, seperti beberapa printer. (IrDA singkatan "Data Inframerah Asosiasi, "yang menetapkan standar.) Koneksi jenis ini membutuhkan garis terhalang dari pandangan antara transmisi dan menerima port, dan mereka dapat menjadi hanya beberapa kaki terpisah.
• port-untuk Bluetooth koneksi nirkabel hingga 30 kaki: Bluetooth Teknologi terdiri dari gelombang radio jarak pendek yang mengirimkan sampai 30 kaki.

• Ethernet-LAN: Dikembangkan oleh Xerox Corporation di pertengahan 1970, Ethernet adalah standar jaringan untuk menghubungkan semua perangkat dalam jaringan area lokal. (Nama berasal dari konsep "ether.") Ini umumnya digunakan untuk menghubungkan mikrokomputer, modem kabel, dan printer. (Untuk menggunakan Ethernet, komputer harus memiliki antarmuka jaringan Ethernet kartu, dan Ethernet khusus kabel yang diperlukan.
MULTIMEDIA PELABUHAN "Kecenderungan ke arah notebook multimedia telah memperkenalkan membunuh seluruh jenis port yang Anda mungkin tidak akrab dengan, tetapi Anda mungkin butuhkan, "menyatakan sebuah majalah komputer. 25 ini termasuk port untuk menghubungkan Anda komputer sebagai berikut: konsol game atau camcorder (Composite In / RCA port); kotak kabel, TV, atau VCR, sehingga Anda dapat menonton dan konten record TV di komputer Anda (TV tuner / 75-ohm pelabuhan koaksial); speaker atau penerima stereo untuk memutar audio digital (port S / PDIF); proyektor digital untuk panel LCD untuk menampilkan dalam konten video format besar atau presentasi PowerPoint (port DVI); kamera digital untuk menampilkan video yang tersimpan di kamera (S-video Dalam port); dan plasma atau TV yang lebih baru sehingga Anda dapat melihat konten video streaming dari komputer (S-Video Out)
Upgrade: Bus & Kartu
Apa tujuan dari bus ekspansi dan kartu?

Hari ini banyak sistem komputer mikro baru dapat diperluas. Sebagaimana dimaksud sebelumnya, ekspansi adalah cara meningkatkan kemampuan komputer dengan menambahkan hardware untuk melakukan tugas-tugas yang bukan bagian dari sistem dasar. Perbaikan berarti mengubah ke versi yang lebih baru, biasanya lebih kuat atau canggih.
TERTUTUP & OPEN ARCHITECTURE Apakah komputer dapat diperluas tergantung pada "arsitektur" yang -closed atau terbuka. arsitektur tertutup berarti komputer tidak memiliki slot ekspansi; arsitektur terbuka berarti itu memang memiliki ekspansi slot.
Slot ekspansi soket pada motherboard di mana Anda dapat pasang kartu ekspansi. kartu ekspansi -juga dikenal sebagai papan ekspansi, kartu adapter, kartu antarmuka, plug-in papan, kartu controller, add-in, atau add-ons papan sirkuit -yang yang menyediakan lebih banyak memori atau kontrol yang perangkat periferal.
UMUM EKSPANSI KARTU & BUS kartu ekspansi umum menghubungkan ke (kartu grafis) memantau, speaker dan mikrofon (kartu suara), dan jaringan (kartu jaringan), seperti yang akan kita bahas. Sebagian besar komputer memiliki 4-8 slot ekspansi, beberapa di antaranya mungkin telah berisi kartu ekspansi termasuk dalam pembelian PC awal Anda.
kartu ekspansi yang dibuat untuk terhubung dengan berbagai jenis bus dari motherboard. Seperti yang telah disebutkan, bus listrik jalan raya data melalui yang bit ditransmisikan. Bus yang menghubungkan CPU dalam dirinya dan ke memori utama adalah frontside bus, juga disebut bus memori atau lokal bis. The bus yang menghubungkan CPU dengan slot ekspansi pada motherboard dan dengan demikian dengan perangkat periferal bus ekspansi.

Beberapa bus ekspansi untuk menyadari adalah ini:
• PCI bus-untuk koneksi kecepatan tinggi: Pada 32 atau lebar 64-bit, PCI (Peripheral komponen interkoneksi) bus adalah bus berkecepatan tinggi yang memiliki telah banyak digunakan untuk menghubungkan kartu grafis PC, kartu suara, modem, dan kartu jaringan berkecepatan tinggi. Sebuah standar yang lebih baru adalah PCI Express (PCIe), seperti yang kita jelaskan di bawah.
 
• AGP bus-untuk kecepatan lebih tinggi dan 3-D grafis: The PCI bus memadai selama bertahun-tahun, menyediakan bandwidth yang cukup untuk semua peripheral sebagian besar pengguna ingin terhubung-kecuali kartu grafis. Dalam pertengahan 1990-an, bagaimanapun, kartu grafis menjadi lebih kuat, dan tiga-dimensi (3-D) game menuntut kinerja yang lebih tinggi.
Karena bus PCI tidak bisa menangani semua informasi yang diberikan antara prosesor utama dan prosesor grafis, Intel mengembangkan AGP bis. AGP (accelerated pelabuhan grafis) bus, yang mentransmisikan data pada dua kali kecepatan bus PCI, dirancang untuk mendukung video dan 3-D
grafis.
• PCIe Ekspres bus-untuk mengalahkan AGP: Pada tahun 2004, Intel mengembangkan PCIe (PCI Express) bus, yang dapat mengungguli AGP dan lebih handal. PCIe Adalah standar terbaru untuk review Kartu ekspansi yang Yang Jumlah: Tersedia di Komputer utama Pribadi.

JENIS KARTU Ekspansi ANTARA JENIS Kartu ekspansi yang Yang Grafis,
Kartu Suara, modem, Dan Antarmuka Jaringan. KHUSUS Beroperasi Kartu Adalah
Kartu PC.

• Kartu-Grafis Monitor: Kartu Grafis termasuk hearts SEMUA PC.
Also disebut Kartu video, video RAM (VRAM), ATAU Video adapter, Grafis Kartu mengkonversi sinyal Dari Komputer Menjadi sinyal video yang Yang can be ditampilkan sebagai gambar PADA Monitor. SETIAP Kartu Grafis memiliki Chip Sendiri Memori, chip ROM Grafis BIOS, Dan berdedikasi prosesor, graphics processing unit (GPU), dibahas sebelumnya. Itu GPU BEKERJA Bersama-sama DENGAN CPU Komputer untuk review meringankan BEBAN, sehingga KECEPATAN keseluruhan LEBIH Cepat. Beberapa Komputer (seperti Toshiba Qosimio X305-Q708 laptop) memiliki Lebih Dari Satu GPU, sehingga Satu GPU digunakan AKTIVITAS untuk review yang normal seperti Pengolah Kata Dan email Dan Maka mesin Tendangan DENGAN GPU berbaring untuk review game supercepat. 26
 
 • Kartu-untuk review Suara speaker Dan output audio: SEBUAH Kartu Suara Yang digunakan mengkonversi Dan mengirimkan Suara through digital analog speaker, mikrofon, Dan headset. Kartu Suara Datang diinstal PADA kebanyakan PC baru. Kartu seperti Kartu Suara PCI wavetable digunakan untuk review menambahkan musik Dan Efek untuk review videogame Komputer terdengar. wavetable sintesis Adalah Metode creates musik berdasarkan tabel Gelombang, Yang Adalah koleksi sampel Suara digital Yang diambil Dari Rekaman instrumen Yang sebenarnya. Sampel Suara kemudian Disimpan PADA Suara Kartu Dan diedit Dan dicampur Bersama untuk review menghasilkan musik. wavetable sintesis keluaran menghasilkan audio yang Berkualitas Tinggi Dari teknik suara lainnya.

• Kartu-untuk review Modem communication Jarak Jauh through telepon baris: kadang-kadang Andari Masih can be Melihat hal modem Yang berada di Luar Komputer. Kebanyakan PC baru, bagaimanapun, Datang DENGAN modems- intern Yang modem dipasang di hearts Kartu Sirkuit. modem TIDAK Hanya Data mengirim Dan MENERIMA digital through Saluran telepon Ke Dan Dari Komputer Lain tetapi also can be mengirimkan sinyal Suara Dan Faks. (Modem dibahas Beroperasi LEBIH rinci hearts bab-bab Selanjutnya.)
 
 • Kartu-untuk review Jaringan Antarmuka communication Jarak Jauh via
Kabel: SEBUAH Kartu Antarmuka Jaringan (NIC) memungkinkan Transmisi Data through Jaringan Kabel, Yang menghubungkan different Komputer Dan Perangkat berbaring seperti printer.
 
• PC Kartu-untuk review laptop
Komputer: Awalnya disebut Kartu PCMCIA (untuk review Pribadi Kartu Memori Komputer International Association), PC Kartu tipis, Kartu Kredit ukuran Perangkat Memori Flash Yang digunakan terutama PADA Komputer laptop memperluas untuk review kemampuan, seperti untuk review mengakses Beroperasi internet nirkabel.
Modul ExpressCard digunakan sebagai Perangkat Memori Flash dilepas; mereka can be digunakan untuk review menambahka communication, multimedia, Dan kemampuan Memori. 
 



EmoticonEmoticon