Thursday, November 24, 2016

UTS - Zahra Tun Nupus - 1655201110015

Tags



1.12          Compare the use of email to the use of the telephone and of conventional letters sent via the postal system. Which kinds of communications are best suited for which medium?

Jawaban
Email memudahkan dalam pengiriman, tidak harus menggunakan jasa orang lain untuk mengirimnya, bahkan email tau pun telpon bisa secara cepat dalam pengiriman dan tidak harus menunggu dalam beberapa hari atau bulan dibandingkan dengan pengiriman melalui pos memerlukan waktu yang lebih lama dalam proses pengirimannya. Maka disini email lebih cocok untuk mengirimkan dokumen atau pun pesan yang penting.

2. 4.         Briefly define bandwidth?
Jawaban
Bandwidth adalah bit-rate kapasitas informasi yang tersedia atau dikonsumsi dinyatakan biasanya dalam metrik kelipatan bit per detik. Berbagai, bandwidth dapat dicirikan sebagai bandwidth jaringan, bandwidth data, atau bandwidth digital.

3.12       What are the following types of application software used for?
a. project management software
b. desktop-publishing software
c. database software
d. spreadsheet software
e. word processing software

jawaban

penggunaan perangkat lunak
a. Dalam pembangunan proyek prangkat lunak pastinya ada hal-hal yang menentukan apakah proyek akan berjalan dengan yang diharapkan sehingga menghasilkan kwalitas yang baik. Bagian penting tersebut adalah Manajeman Proyek Perangkat lunak.

b. Pembuatan dokumen menggunakan keterampilan tata letak halaman pada komputer pribadi . Perangkat lunak desktop publishing dapat menghasilkan layout dan menghasilkan kualitas tipografi teks dan gambar sebanding dengan tipografi tradisional dan pencetakan .

c.
3.17        Explain what computer-aided design (CAD) programs do.

Jawaban
CAD, or computer-aided design and drafting (CADD), is the use of computer technology for design and design documentation. CAD software replaces manual drafting with an automated process.



EmoticonEmoticon