Thursday, November 24, 2016

UTS Akhmad Rusady 1655201110003

Tags



11.      Briefly define cyberspace ?
  Jawaban :
            Cyberspace (Dunia Maya) adalah media elektronik dalam jaringan komputer yang banyak dipakai untuk keperluan komunikasi satu arah maupun timbal-balik secara online (terhubung langsung). Dunia maya ini merupakan integrasi dari berbagai peralatan teknologi komunikasi dan jaringan komputer (sensor, tranduser, koneksi, transmisi, prosesor, signal, kontroler) yang dapat menghubungkan peralatan komunikasi (komputer, telepon genggam, instrumentasi elektronik, dan lain-lain) yang tersebar di seluruh penjuru dunia secara interaktif.

22.      State your answer to a person who asks you the question
“Who owns the internet?”
  Jawaban :
            Jika Anda berpikir tentang internet sebagai kesatuan, maka tidak ada yang memilikinya. Ada organisasi yang menentukan struktur internet dan bagaimana cara kerjanya, tetapi mereka tidak memiliki kepemilikan melalui internet itu sendiri. Tidak ada pemerintah atau perusahaan yang dapat mengklaim memiliki internet. Internet mirip dengan sistem telepon, tidak ada yang memiliki semuanya.

33.       Why can’t you run your computer without system
software?
Jawaban :
            Komputer tidak akan lepas dari perangkat lunak (software) karena merupakan salah satu bagian terpenting dari komputer itu sendiri. Komputer merupakan sistem elektronik yg fungsinya memanipulasi data yang cepat dan tepat serta akurat yg telah di rancang dan di organisasikan supaya secara otomatis menerima atau menyimpan data input dan masukan, kemudian memprosesnya dan menghasilkan output di bawah pengawasan suatu langkah-langkah, instruksi-instruksi program yg tersimpan di memori (stored program).
Jadi tanpa system perangkat lunak computer tidak bias di jalankan.

44.      What are three uses of a smart card?
Jawaban : -
           
55.      Why is silicon used in the manufacture of
microprocessors?
Jawaban : -
           


EmoticonEmoticon